Varian Baru Vivo V11 Pro yang Terkesan Elegan dan Berani

0
1552
Vivo V11 Pro Supernova
Copyright©GSMArena

Varian Baru Vivo V11 Pro 

Oketekno.com – Sampai sekarang ini masih terbukti kalau Vivo V11 Pro menjadi salah satu ponsel andalan Vivo untuk bersaing di kompetisi pasar Smartphone yang tengah memanas kali ini. Untuk memberikan pilihan lebih beragam terhadap para konsumennya, perusahaan asal Tiongkok ini tidak menghadirkan varian lebih anyar dengan kemampuan sedikit berbeda, melainkan hanya perubahan warna saja.

Meski hanya merubah warnanya saja, akan tetapi tampilan Smartphone terkesan sudah cukup berbeda jika dibanding dengan sebelumnya. Contohnya saja seperti Vivo V11 Fairy Pink yang baru saja beredar mulai kemarin lalu di Indonesia. Nah, kali ini giliran India yang mendapatkan varian baru dari V11 Pro, varian baru tersebut adalah Vivo V11 Pro Supernova Red.

Simak Nih: Harga Vivo Y93s dan Spesifikasi, Phablet Helio P22 Storage 128GB Terjangkau

Konsep warna barunya ini juga terlihat cukup menarik dimana Vivo juga tetap mempertahankan aksen kombinasi 3 warna dalam Smartphone terbarunya ini. V11 Pro memang memiliki warna dasar Merah, akan tetapi warnanya lebih dominan ke hitam dan Red baru akan nampak jika pengguna melihat body belakangnya dari sisi yang berlainan.

Vivo V11 Pro Supernova Red
Copyright©selular

Selain warna, desain dan spesifikasi yang tertanamkan pada Vivo V11 Pro ini masih sama dengan yang sebelumnya. V11 Pro terlihat masih mengandalkan panel layar AMOLED seluas 6.41 inci untuk menampilkan grafis yang nyaman untuk para penggunanya. Lalu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor dibawah layar yang kekinian.

Kemudian dalam sektor performa, Vivo V11 Supernova Red masih menggunakan chip Snapdragon 660 dan didukung dengan internal memori 6GB/64GB + 6GB/128GB. Tidak nampak adanya perubahan sama sekali di setiap bagiannya.

Dan untuk persoalan harga, Vivo V11 Pro Supernova Red sudah disediakan di Amazon India dengan banderolan harga INR 25.990 atau setara dengan Rp 5.2 juta untuk model terkecilnya. Dan harganya ini juga sama dengan varian warna Dazzling Gold atau Starry Night. Sedangkan untuk kehadirannya di Indonesia masih belum diprediksikan.

baca juga: Cantiknya Vivo V11 Fairy Pink yang Baru Mendarat di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.