5 Kelebihan Realme U1, Harga Terjangkau Kamera Memukau

0
1621
Kelebihan Realme U1
Kelebihan Realme U1 Copyright©yangcanggih

 Kelebihan Realme U1

Oketekno.com – Kemarin lalu secara resmi Realme telah meluncurkan Smartphone keempatnya di Indonesia. Setelah Realme 2, 2 Pro dan C1, di penghujung tahun 2018 ini mantan anak perusahaan OPPO tersebut telah meluncurkan Realme U1 dengan keunggulan yang berbeda.

Untuk keseluruhan ponsel Realme ini sebenarnya hadir di kelas yang sama dengan harga mirip, akan tetapi tidak saling kanibal satu sama lain sebab masing-masing Smartphone memiliki kelebihan di bidangnya masing-masing sehingga konsumen dapat memilih mana yang paling cocok untuk kebutuhannya.

Simak Nih: Perbandingan OPPO A7 Vs Realme 2 Pro, Mata Jangan Sampai Ketipu!

Seperti halnya Realme U1 berikut yang menitikberatkan pada sektor kamera selfie. Tapi bukan hanya itu saja, beberapa komponen yang tersematkan juga layak untuk menjadi bahan pertimbangan kalian sebelum membelinya. Ketahui 4 kelebihan Realme U1 berikut ini.

  1. Desain

Realme U1 Belakang
Realme U1 Copyright©Firstpost

Sama seperti saudaranya, Realme U1 juga memiliki tampilan yang cantik dan elegan. Body belakangnya memiliki efek mengkilap (Light Pillar) sehingga terkesan trendi dan premium. Tidak hanya itu, Smartphone ini juga dilapisi dengan 2.5D Curved Glass sehingga nyaman berada digenggaman. Dan di bagian layarnya terdapat poni mungil (Dew Drop), sama persis seperti Realme 2 Pro.

Ketahui Juga: Perbandingan Vivo Y95 vs Realme 2 Pro di Indonesia dengan RAM 4GB!

  1. Kamera 25MP

Realme U1 Indonesia
Realme U1 Indonesia Copyright©GSMArena

Diklaim paling berkualitas di kelasnya, Smartphone #SelfiePro ini telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 25MP. Tidak hanya itu, sensor yang digunakan adalah Sony IMX576 yang terkenal akan kemampuannya menghasilkan jepretan dengan kendali noise dan reproduksi warna yang lebih baik.

Tidak hanya itu saja, kamera depan Realme U1 ini juga memiliki fitur HD Depth Engine sehingga bisa digunakan untuk memindai ruang lebih dalam untuk menghasilkan efek bokeh layaknya ponsel dual kamera. Kemudian ada pula teknologi AI yang memiliki fungsi untuk mengenali 269 titik wajah pengguna sehingga bisa mengoptimalkan fitur beautification. Sedangkan dual kamera belakangnya beresolusi 13MP f/2.2 + 2MP f/2.4.

Simak Juga: Perbandingan Realme 2 Pro Vs Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Beda Jauh?

Masih ada kamera, layar dan harga yang perlu kalian tahu. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.