Cara Mencairkan Uang AdSense dari YouTube Melalui Bank

0
2716
Google AdSense
Google AdSense Copyright©Pymex

Cara Mengambil Uang dari AdSense YouTube 

Oketekno.com – Untuk sekarang ini layanan media streaming YouTube menjadi yang paling populer ketimbang lainnya, platform ini selalu menjadi andalan banyak kalangan untuk mencari video seru, menarik dan berpengetahuan. Oleh karena itulah mengapa platform satu ini begitu cocok untuk dijadikan sebagai ladang pendapatan. Ketahui pertumbuhan penggunanya disini.

Sebelumnya kita sudah bahas mengenai alternatif hasilkan uang di YouTube selain dari google Adsense, akan tetapi bagaimanapun iklan dari Google masih cukup efektif untuk mendatangkan pundi-pundi dollar. Apalagi bagi para YouTuber cerdik yang mampu dapatkan uang tanpa upload video sendiri dan bebas banned, tentu ini cara yang lebih menggiurkan.

Simak Nih: Cara Mencegah Riwayat Video YouTube Tersimpan Tanpa Mode Penyamaran

Jika kalian sudah mendapatkan hasil dari Google Adsense, maka bisa langsung mencairkannya jika sudah lebih dari $100. Yuk, ketahui cara lengkapnya berikut ini.

Google AdSense YouTube
Google AdSense YouTube Copyright©LSEO

Cara Mengambil Uang dari YouTube

Sebelum menuju ke metode pencairan dana, sebaiknya pastikan terlebih dahulu kalian sudah memiliki rekening bank. Sedangkan yang dibutuhkan dalam transaksi AdSense ini diantaranya yakni:

  1. Nama Pemilik Rekening
  2. Nama Bank
  3. Kode SWIFT-BIC (tanyakan ke bank yang bersangkutan)
  4. Nomor Rekening Bank Anda

Ketahui Yuk: 4 Cara Menghemat Kuota Internet Saat Pakai YouTube Go

Dan jangan lupa ketika menanyakan Kode SWIFT-BIC, kalian perlu mempertanyakan apakah bank sudah mendukung transfer kawat antar Negara? Kalau iya, maka bisa dilanjut dan bila tidak mungkin bisa pilih bank lainnya. Sedangkan langkah-langkah pencairan yakni:

  • Silahkan masuk ke Akun Google AdSense kalian terlebih dahulu
  • Klik ikon setting (Roda Gigi) yang ada di pojok kanan atas dan pilih submenu pembayaran
  • Ketika kalian sudah ada di layar pengelolaan pembayaran, di bagian Bagaimana anda menerima pembayaran, klik tombol kelola
  • Setelah itu, klik Tambah metode pembayaran baru dan pilih Transfer kawat ke rekening bank. Kemudian masukkan Nama Pemilik Akun (Nama pemilik rekening), Nama Bank (Nama Bank dari rek. Kalian), SWIFT-BIC, Nomor Rekening, Ketik ulang No Rekening. Setelah itu klik simpan
  • Dengan begitu kalian bisa klik cairkan kapan saja jika sudah mencapai batas minimum yang ditentukan, tunggu 1-4 hari untuk memasukkan saldo AdSense ke rekening kalian.

Seperti itulah guys cara mengambil uang dari YouTube lengkap mulai dari setting hingga pencairan dana ke rekening. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Download Video YouTube di iPhone, Langsung ke Memori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.