4 Kelebihan ASUS Zenfone Max Pro M2 yang Bikin Terpincut Untuk Membelinya

0
942
Kelebihan ASUS Zenfone Max Pro M2
ASUS Zenfone Max Pro M2 Copyright©Gadgetren

Kelebihan ASUS Zenfone Max Pro M2

Oketekno.com – ASUS kemarin telah resmi meluncurkan Duo Smartphone terbaru kelas menengahnya yang bernama ASUS Zenfone Max M2 dan Max Pro M2. Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama brand asal Taiwan ini juga menghadirkan ponsel gaming pertamanya di Tanah Air dengan harga mulai Rp 13 juta.

Nah, dari ketiga ponsel tersebut salah satu yang paling menarik perhatian adalah ASUS Zenfone Max Pro M2 dimana perangkat ini hadir dengan spesifikasi dan harga yang sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia kebanyakan. Secara tampilan sih ok banget dan kekinian pastinya. Lalu, apakah hanya itu saja?

Simak Nih: Hore! Asus Zenfone Max Pro M1 Akan Peroleh Update Android Pie!

Tentu tidak, ada beberapa kelebihan ASUS Zenfone Max Pro M2 yang bisa bikin kalian terpincut untuk membelinya. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Desain dan Layar

Zenfone Max Pro M2 Layar
Copyright©Yugatech

Seperti yang sudah disebutkan tadi dimana Zenfone Max Pro M2 memiliki tampilan yang cantik dan berkilauan sehingga membuatnya terlihat kekinian. Memang tidak dilapisi dengan bahan kaca, namun efek mengkilapnya tidak kalah dengan ponsel premium berbahan kaca sesungguhnya.

Kemudian untuk bagian depannya terdapat panel layar seluas 6.3 inci beresolusi Full HD+, sisi kiri, kanan dan atasnya minim bezel, akan tetapi untuk bagian bawah masih cukup besar. Namun ini tidak menjadi masalah berarti sebab pengguna masih tetap bisa nikmati layar luasnya. Terlebih lagi layar ini juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 6 yang kabarnya tahan banting dan goresan yang cukup berat. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir lagi soal layar tergores maupun retak ketika jatuh.

Ketahui Juga: Laptop Warna Warni ASUS VivoBook S S430UN Rilis di Indonesia, Harganya?

  1. Kamera

Kamera Belakang Zenfone max Pro M2
Copyright©Ist

Di bagian belakangnya terdapat dual kamera Sony IMX486 dengan masing-masing resolusi 12MP + 5MP. Untuk hasil jepretannya diklaim lebih tajam dan detail, bahkan ketika digunakan saat malam hari sekalipun. Tidak hanya itu saja, kamera belakangnya ini juga sudah dilengkapi dengan electronic image Stabilization (EIS) sehingga saat melakukan pengambilan gambar maupun video, akan lebih stabil.

Simak Yuk: Asus Zenfone 5Z, Zenfone 5Q dan Zenfone 5 Lebih dulu Update Android 9 Pie!

Pada pembahasan berikutnya bakal diulas mengenai salah satu kelebihan terpentingnya, ini nih yang digadang mumpuni untuk gaming. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.