Vivo Rilis Ponsel Dual Layar RAM 10GB, Harganya?

0
1037
Vivo Nex Dual Display Edition
Vivo Nex Dual Display Edition Copyright©syfeed

 Bukan Vivo NEX 2

Oketekno.com – Berbagai brand Smartphone berusaha menciptakan perangkat beda ketimbang ponsel lain di pasaran sekarang. Dan kali ini giliran vivo yang mencoba untuk berinovasi terhadap Smartphone besutannya dan sudah dibocorkan sejak beberapa bulan lalu dengan nama Vivo NEX 2.

Setelah resmi diluncurkan, ternyata ponsel berspesifikasi RAM 10GB dual layar ini bukan Vivo NEX 2, melainkan Vivo NEX Dual Display Edition. Ini merupakan inovasi baru dari Vivo dimana sebelumnya perusahaan asal Tiongkok tersebut belum pernah meluncurkan ponsel yang memiliki desain dan spesifikasi seperti ini.

Simak Nih: Varian Baru Vivo V11 Pro yang Terkesan Elegan dan Berani

Sama dengan brand Smartphone dual layar lainnya, Vivo menciptakan ponsel seperti ini bertujuan untuk menghilangkan poni yang biasanya tersematkan di bagian atas layar. Berkat adanya 2 layar ini, pengguna bisa melakukan selfie menggunakan kamera belakang dan layar yang tersemat di punggungnya.

Vivo Nex Dual Display Edition Belakang
Copyright©undefined

Layar utama dari Vivo NEX Dual Display Edition yang tersematkan di bagian depan memiliki luas 6.39 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio sebesar 19.5:9. Dengan tidak adanya notch, maka Smartpone ini mampu menghasilkan rasio screen to body mencapai 91.63%. Kemudian di bagian belakangnya, terdapat layar seluas 5.49 inci beresolusi Full HD berasio 16:9.

Ketahui Yuk: Cantiknya Vivo V11 Fairy Pink yang Baru Mendarat di Indonesia!

Kemudian untuk performanya, Smartphone ini telah dipacu dengan chip Snapdragon 845 dan didukung dengan memori internal RAM sebesar 10GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Vivo tidak melengkapi Smartphone miliknya satu ini dengan kamera depan sebab pengguna bisa melakukan pengambilan gambar selfie dengan kamera belakang.

Di bagian belakang ada 3 kamera yang tertanam, diantaranya yakni 12MP dengan OIS F/1.7, kemudian untuk lensa kedua beresolusi 2MP beraperture f/1.8 depth sensor. Sedangkan kamera ketiga yakni 3D TOF untuk face unlock dan model 3D. Yang lebih menarik adalah adanya lampu ring yang mengelilingi kameranya dan akan menyala saat digunakan untuk bermain game, timer kamera dan lain sebagainya.

Vivo NEX Dual Display Edition sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar, asisten digital Vivo Jovi, dijalankan oleh Android Pie berlapis Funtouch OS 4.5 dan ditenagai dengan baterai 3.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 10V/2.25A. Kemudian untuk harganya yaitu 4.998 Yuan atau sekitar Rp 10.6 juta dan siap dijual mulai 29 Desember 2018 mendatang.

baca juga: Harga Vivo Y93s dan Spesifikasi, Phablet Helio P22 Storage 128GB Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.