Janji ASUS Untuk Zenfone Max M2 dan Max Pro M2

0
947
ASUS Zenfone Max M2
ASUS Zenfone Max M2 Copyright©androidauthority

ASUS Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 Tidak Langka 

Oketekno.com – Selang sehari dari peluncuran Realme U1, ASUS juga turut memeriahkan pasar Smartphone Indonesia di akhir tahun 2018 ini. Dengan meriah, kemarin ASUS juga telah meluncurkan 3 ponsel andalannya ke Tanah Air, diantaranya yakni Zenfone Max M2, Max Pro M2, dan ROG Phone di Jakarta, Selasa (11 Desember 2018).

Zenfone Max M2 series hadir di kelas menengah sehingga konsumen yang dijangkau bisa lebih banyak. Ponsel ini merupakan generasi penerus dari Zenfone Max M1 dan Max Pro M1 yang telah resmi diluncurkan sejak awal tahun 2018 kemarin di Indonesia. Namun kala itu banyak konsumen mengeluh lantaran jumlah stock yang terbatas.

Simak Nih: Hore! Asus Zenfone Max Pro M1 Akan Peroleh Update Android Pie!

Akan tetapi untuk penjualan ASUS Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 ini, pihak pembesut berjanji kalau tidak akan gaib atau sulit dibeli lagi. ASUS Regional Marketing Manager Indonesia and Malaysia bernama Galip Fu pada saat peluncurannya kemarin, dengan lantang telah mengungkap “Gaib no more! Untuk Max Pro M2 tak akan ada kata ‘gaib’.”

ASUS Zenfone Max M2
Copyright©ASUS

Mengenai ponsel gaib yang terjadi pada Zenfone Max M1 dan Max Pro M1, ASUS mengungkap kalau pada saat itu produksinya tidak mampu mengimbangi tingginya permintaan konsumen. Dengan begitu yang terjadi adalah pasokan untuk kedua ponsel tersebut ke pasar menjadi terhambat.

Akan tetapi untuk ASUS Zenfone Max M2 dan Max Pro M2, Galip mengungap kalau pihaknya sudah melakukan segala persiapan secara matang sehingga permintaan konsumen dapat terpenuhi seutuhnya. Sebagaimana laporan dari laman KompasTekno yang mendapatkan kesempatan menemui Galip Fu usai acara peluncuran, telah disebutkan kalau “Dari sisi pabrik sudah lebih baik. Jadwal pengiriman juga sejauh ini lebih baik daripada Zenfone M1 dulu. Komitmen kami, dimana pun, terutama offline, konsumen harus bisa mendapat ponsel dengan harga sesuai yang dijanjikan.”

ASUS Zenfone Max M2 maupun Zenfone Max Pro M2 mulai bisa dipesan hari ini di Shopee dan Lazada. Sedangkan di ritel offline baru akan dibuka tanggal 14 Desember 2018 mendatang.

baca juga: 4 Kelebihan ASUS Zenfone Max Pro M2 yang Bikin Terpincut Untuk Membelinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.