Smartphone Misterius dengan RAM 10GB di GeekBench ini Diduga Vivo Z3 Pro!

0
914
Bocoran Vivo Z3 Pro
Copyright©Vivo

Bocoran Perangkat Diduga Vivo Z3 Pro dengan Nomor Model Vivo 1813

OKETEKNO.COM – Nampaknya belakangan ini banyak produsen smartphone yang menghadirkan perangkat game mobile dengan membawa RAM besar juga performa handal. Smartphone gaming setidaknya memiliki kapasitas RAM 6 GB dimaana kapasitas tersebut bahkan dirasa lebih lambat. Untuk itulah beberapa pabrikan smartphone mulai memproduksi perangkat dengan RAM yang lebih besar. Kini ada perangkat miusterius Vivo yang muncul di Geekbench ddengan RAM superior dimana diduga adalah Vivo Z3 Pro.

Memang belum lama ini Vivo telah resmi meluncurkan NEX generasi kedua yang hadir dengan nama Vivo NEX Dual Display Edition yang menajdi smartphone pertama Vivo dengan RAM 10 GB. Dan kini pabrikan asal Tiongkok itu nampaknya tengah menyiapkan produk baru dengan mengusung kapasitas RAM 10 GB. Bahkan smartphone Vivo yang masih misterius ini muncul di laman GeekBench dimana banyak yang menduga akan hadir sebagai Vivo Z3 Pro.

Baca Juga Vivo Rilis Ponsel Dual Layar RAM 10GB, Harganya?

Dalam situs perbandingan GeekBench, smartphone misterius yang kemungkinan Vivo Z3 Pro ini akan dibekali kapasitas RAM 10 GB dengan dipersenjatai processor tangguh Qualcomm Snapdragon 845. Bukan hanya itu dalam situs tersebut juga disebutkan bahwa perangkat android ini hadir dengan nomor model “vivo vivo 1813”.

Meskipun kode namanya terungkap di Geekbench namun tetap saja belum diketahui nama resmi perangkat ini saat diluncurkan nanti. Hanya saja jika penomoran smartphone Vivo ini dapat menjadi acuan maka besar kemungkinan smartphone kedua Vivo dengan RAM 10 GB ini akan hadir dengan nama Vivo Z3 Pro.

Vivo RAM 10GB
Copyright©Gizmochina

Hal ini memang bukan tanpa alasan, pasalnya perangkat Vivo Z3 sebelumnya meluncur dengan membawa nomor model V1813BA dimana dilanjutkan dengan kehadiran Vivo Z3i dengan nomor model V1813A. Memang hal ini masih sekedar spekulasi saja dimana kemungkinan ponsel ini bukan Vivo Z3 Pro yang dimaksudkan namun tak menutup kemungkinan merupakan ponsel Vivo tipe baru.

Baca Juga Cantiknya Vivo V11 Fairy Pink yang Baru Mendarat di Indonesia!

Hingga saat ini nama resmi smartphone kedua RAM 10 GB Vivo ini sendiri masih misterius. Namun dalam laman GeekBench diungkap bahwa perangkat yang diduga Vivo Z3 Pro ini akan berjalan dalam sistem pengoperasian terbaru Android 9 Pie dalam antarmuka terbaru.

Pada lama pengujian Geekbench, perangkat yang diduga Vivo Z3 Pro dengan kode nomor Vivo 1813 ini berhasil mendapatkan skor 2371 untuk pengujian single core dan skor 8326 untuk pengujian multi-core. Kita berharap saja bahwa bocoran lain mengenai smartphone ini akan bermunculan dalam beberapa waktu kedepan. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Varian Baru Vivo V11 Pro yang Terkesan Elegan dan Berani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.