OnePlus 6T McLaren Edition Dirilis dengan RAM 10GB, Dibanderol 10 Jutaan!

0
867
Harga OnePlus 6T McLaren Terbaru
Copyright©PCMag

Harga OnePlus 6T McLaren Edition Dilego Rp 10 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone OnePlus diketahui telah menjalin kerjasama dengan perusahaan otomotif asal Eropa yakni McLaren. Vendor yang berbasis di Tiongkok ini menghadirkan smartphone edisi khusus yang bertajuk OnePlus 6T McLaren Edition. Dalam peluncurannya sang vendor juga memperkenalkan penerus Dash Charge terbaru yang disebut Warp Charge 30. Lantas berapa banderolan harga smartphone edisi Mclaren ini?

Perlu diketahui bahwa perangkat OnePlus 6T McLaren Edition ini sendiri lebih dari sekedar versi khusus dari OnePlus 6T reguler. Pasalnya edisi khusus ini lebih menarik dimana didukung kapasitas RAM 10 GB yang tentunya mampu menghasilkan performa handal dan tangguh. Bukan hanya itu saja, smartphone OnePlus Mclaren Editiion ini juga dibekali kapasitas penyimpanan besar dengan kapasitas 256 GB untuk menampung lebih banyak file.

Baca Juga Fingerprint Underdisplay pada OnePlus 6T Diklaim Bekerja Lebih Cepat!

Bukan hanya itu saja, pabrikan OnePlus juga membekali edisi khusus OnePlus 6T ini dengan dukungan pengisian daya 30W terbaru. Memang secara visual, OnePlus 6T McLaren Edition ini hadir dengan tampilan yang lebih menyerupai Oppo Find X Lamborghini Edition dengan bezel layar tipis.

Smartphone OnePlus 6T McLaren Edition ini sendiri hadir dengan panel belakang hitam mengkilaap dimana didukung pola serat karbon dibawahnya yang akan terlihat saat perangkat terkena cahaya. Dari sisi samping dan bawah perangkat ini juga memiliki tanda aksen Papand Orange yang akan bersinar dalam sudut tertentu. Tak ketinggalan ada logo McLaren yang juga disematkan pada panel belakang perangkat.

OnePlus 6T McLaren Dirilis
Copyright©OnePlus

Perangkat android OnePlus 6T McLaren Edition selain dibekali kapasitas RAM dan storage jumbo juga dibekali fitur Warp Charge 30. Pengisian daya pada paket rutel tersebut dikemas dalam 30 Watt daya dimana mentransfer ke perangkat dengan melalui kabel berwarna oranye yang cukup solid. Bahkan OnePlus juga sesumbar bahwa charger terbaru ini mampu mengisi daya perangkat mencapai 50 persen hanya dalam waktu 20 menit.

Baca Juga OnePlus 6T Thunder Purple Edition Akan Meluncur ke Banyak Negara, Indonesia?

Kehadiran OnePlus 6T McLaren Edition jelang penghabisan tahun 2018 ini memang menjadi gebrakan OnePlus. Dikemas dengan menggunakan layar AMOLED Optik dalam resolusi 1080 x 2340 pixels yang siap menyajikan tampilan gambar yang cukup jernih dan tajam. Selain itu phablet ini juga menawarkan dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP dalam bukaan lensa f1.7 aperture dan 16 MP dalam bukaan f2.0.

Performa yang dibawakan dalam OnePlus 6T edisi McLaren ini sendiri juga tak kalah tangguh dengan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 845 dalam processor Octa-core. Harga OnePlus 6T McLaren Edition terbaru dibanderil USD 699 atau setara Rp 10 jutaan per unitnya dimana penjualan perdana edisi khusus McLaren ini dimulai di Eropa Barat dan Amerika Utara.

Baca Juga Smartphone 5G OnePlus Akan Hadir dengan Merek Anyar, Bukan OnePlus 7?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.