Pre-Order dan Harga ASUS ROG Phone di Indonesia

0
1138
ASUS ROG Phone Indonesia
ASUS ROG Phone Indonesia Copyright©Selular

Harga ASUS ROG Phone Indonesia 

Oketekno.com – Di Indonesia sendiri memang sudah ada berbagai macam ponsel gaming, akan tetapi hanya untuk kebutuhan game mainstream saja, tidak benar-benar diciptakan untuk kebutuhan gaming kelas tinggi yang sesungguhnya. Akan tetapi kemarin, ASUS mewujudkan impian para mobile gamers di Indonesia dengan meluncurkan ROG Phone.

Ya, ROG Phone merupakan Smartphone gaming pertama yang hadir di Indonesia secara resmi. Tentu ini merupakan kabar baik untuk kalangan gamers mobile professional yang membutuhkan Smartphone mumpuni untuk bermain game berkinerja tinggi. Sensasi bermain game menggunakan ponsel gaming yang sesungguhnya dengan ponsel konvensional jelas berbeda.

Simak Nih: 4 Kelebihan ASUS Zenfone Max Pro M2 yang Bikin Terpincut Untuk Membelinya

Secara performa sih mungkin sama, sehingga kekuatannya untuk menjalankan game tinggi juga mencukupi. Akan tetapi Smartphone konvensional tidak memiliki sistem pendingin yang kuat, layar yang berkualitas tinggi, gaming mode, dan tidak memiliki aksesoris pendukung sehingga pengalaman bermain game serasa kurang maksimal.

ASUS ROG Phone Belakang
Copyright©Selular

ASUS ROG Phone memang sudah resmi dirilis di Indonesia, akan tetapi bagi konsumen yang ingin mendapatkannya harap bersabar hingga awal tahun 2019 mendatang. Jimmy Lin selaku menjabat sebagai Regional Director ASUS, SEA telah mengungkap kalau “Kami sudah menggandeng tujuh partner pengembang aplikasi dalam negeri untuk memenuhi TKDN. Seharusnya perizinan bisa selesai dalam waktu dekat, dan pre order dimulai Januari mendatang.”

Smartphone gaming pertama milik ASUS ini memang masih belum bisa dipesan secara resmi di Indonesia, akan tetapi harganya sudah terungkap. Sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh Jimmy kemarin di atas panggung peluncuran, ASUS ROG Phone dihadirkan dalam 2 varian yang terbagi atas kapasitas penyimpanan internalnya.

Harga ASUS ROG Phone untuk model RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp 12.999.000,-, sedangkan untuk varian RAM 8GB dan ROM 512 bakal ditawarkan senilai Rp 14.499.000,-. Dengan harga tersebut, konsumen sudah mendapatkan bonus Cooler, Case dan juga Controller untuk menunjang kebutuhan gaming oleh penggunanya agar makin puas.

baca juga: Janji ASUS Untuk Zenfone Max M2 dan Max Pro M2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.