3 Kekurangan Realme U1 yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

0
1924
Kekurangan Realme U1
Copyright©Pubinfo

Kekurangan Realme U1 

Oketekno.com – Setelah kehadiran Realme U1, konsumen Smartphone kelas menengah di Indonesia mendapatkan 1 pilihan terbaru lagi. Dengan penawaran versi yang lebih beragam, harga mirip tentu akan cukup sulit untuk menentukan mana pilihan yang paling tepat. Hal itu dikarenakan masing-masing kalangan juga memiliki kebutuhan yang berbeda.

Di pasar Smartphone Indonesia ada banyak sekali ponsel baru kelas menengah yang layak menjadi idaman, dari Realme saja ada 4 diantaranya yakni Realme 2, 2 Pro, C1 dan U1. Kemudian dari Xiaomi ada Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, lalu ASUS baru saja hadirkan Zenfone Max M2 dan Max Pro M2, dari OPPO ada A7 dan F9, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Simak Nih: Ini Dia Alasan Realme U1 Tidak Gunakan Chip Snapdragon

Agar tidak salah pilih, maka kalian harus mengetahui masing-masing kelebihan dan kekurangannya atau mungkin perbandingan dari setiap ponsel dimana Oketekno bisa menjadi salah satu sumber referensi terbaik untuk menentukan Smartphone idaman.

Realme U1 Beside Box
Copyright©BGR

Sebelumnya, kita sudah menyampaikan berbagai kelebihan Realme U1. Dan pada kesempatan kali ini giliran membahas soal kekurangan Realme U1. Cukup sulit sebenarnya untuk mencari kekurangan dari ponsel ini sebab kemampuannya juga sudah cocok untuk Smartphone di kelasnya, desain juga cantik, kamera pun ok. Akan tetapi, kalau ditelisik lebih jauh lagi mungkin ada beberapa kekurangan yang tidak terlalu berpengaruh terhadap kebutuhan kalian, diantaranya yakni:

  1. Body masih menggunakan bahan material Polycarbonat
  2. Tidak dilengkapi dengan Sensor Gyroscope sehingga tidak mendukung game Virtual
  3. Tidak memiliki LED Flash untuk kamera selfie, namun dengan Teknologi AI yang ada hasil jepretannya tetap jernih dan bening meski di kondisi minim cahaya sekalipun

Sepertinya hanya itu saja yang menjadi kelemahan Realme U1, secara keseluruhan sih ok banget. Dengan harganya yang Cuma Rp 2.6 juta, ponsel ini cocok menjadi pilihan khususnya yang butuh ponsel stylish dan jago buat selfie.

baca juga: Charger-nya Kok Masih Berlogo OPPO? Ini Penjelasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.