Fitur Baru WhatsApp yang Sudah Bisa Dinikmati Pengguna iPhone

0
1692
WhatsApp iPhone
Copyright©TribunNews

Fitur Baru WhatsApp iPhone 

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini banyak sekali informasi tentang pembaruan fitur untuk layanan pesan instant paling populer di Dunia, WhatsApp. Untuk membuat para penggunanya lebih nyaman dan tidak bosan memakainya, maka pihak pengembang menghadirkan beragam fitur baru di platform-nya tersebut.

Sudah dikabarkan sejak beberapa pekan yang lalu dan kini fitur tersebut akhirnya datang dan sudah bisa digunakan oleh para pengguna Smartphone iPhone. Fitur yang dimaksudkan disini ialah melakukan panggilan Group lebih mudah. Para pengguna nantinya akan mendapatkan jalan pintas untuk melakukan panggilan grup setelah melakukan pembaruan.

Simak Nih: Cara Membuka Blokir W.A Tanpa Aplikasi Atau Ganti Nomor

Berkat adanya fitur baru tersebut, para pengguna yang ingin melakukan panggilan video atau suara lebih dari 1 orang temannya, bakal lebih mudah dan cepat. Yang biasanya harus melakukan beberapa langkah terlebih dahulu, kini sudah bisa langsung memanggil semuanya hanya dengan sekali klik saja asal mereka semuanya berada dalam 1 grup yang sama.

Panggilan Grup WhatsApp iPhone
Panggilan Grup WhatsApp iPhone Copyright©Gadget360

Setelah melakukan pembaruan, pengguna iPhone nantinya akan melihat ikon telepon di sudut atas dari percakapan grup. Nah, ketika ikon ini ditekan aka akan muncul pop-up yang menunjukkan daftar anggota yang ada dalam group.

Ketahui Yuk: 5 Fitur Terbaru yang Hadir di WhatsApp

Setelah itu, kalian bisa berikan tanda centang kepada beberapa teman siapa saja yang ingin diajak melakukan panggilan. Kalau sudah ditandai semuanya, maka kalian bisa klik salah satu ikon panggilan yang berada di sebelah kanan daftar teman yang ingin diajak ngobrol, ingin melakukan video call atau voice call.

Tentu dengan adanya fitur ini mereka yang ingin melakukan panggilan beregu akan terasa lebih mudah sebab sudah bisa melakukannya hanya dengan sekali klik panggilan saja. Beda dengan sebelumnya dimana pengguna perlu menekan ikon “Plus” terlebih dahulu untuk menambahkan seseorang dalam percakapan, selain itu kita juga harus terhubung dengan seseorang terlebih dahulu baru bisa menambahkannya dalam percakpaan.

Oh ya, sementara ini fitur tersebut masih sebatas pengguna WhatsApp iPhone saja. Akan tetapi pengguna Android juga segera kebagian kok, jadi harap bersabar dulu ya.

baca juga: Cara Memasang 2 Aplikasi W.A di Satu HP Mudah Tanpa Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.