Cara Agar Smartphone Tidak Dipenuhi Notifikasi dari Facebook

0
1246
Bungkam Facebook
Copyright©memecomic

 Cara Mematikan Notifikasi FB

Oketekno.com – Hampir setiap kalangan memiliki akun Facebook, melalui platform sosial media paling populer ini kita dapat membagikan berbagai momen keindahan dan keseruan yang dialami sehari-hari. Tidak hanya itu saja, berkat adanya layanan sosmed ini jalinan komunikasi dengan teman-teman lama dapat terjalin dengan baik.

Disisi lain, para pengguna Smartphone tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya notifikasi. Dan rata-rata pemberitahuan yang sering muncul berasal dari akun Facebook kalian jika mengaktifkannya. Memang sih beberapa ada yang perlu diperhatikan dari notifikasi tersebut, akan tetapi kalau terlalu banyak kan malah menjengkelkan, bisa-bisa notifikasi penting malah terabaikan.

Simak Nih: Cara Hubungkan Twitter ke Akun dan FansPage FB

Kalian pastinya tidak mau kan kejadian seperti itu? Memang sih kalau mematikan notifikasi FB bisa secara keseluruhan dari sistem ponsel. Akan tetapi trik itu merugikan sebab notifikasi penting juga menjadi korban. Salah satu solusi terampuhnya adalah menyeleksi notifikasi yang masuk alias diberikan oleh facebook. Belum tau caranya? Yuk, langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

Notifikasi Facebook
Copyright©carabisnisonline

Cara Menyeleksi Notifikasi Facebook

Tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga ataupun cara yang susah, hanya dengan beberapa langkah saja kalian sudah bisa melakukan seleksi notifikasi di FB. Caranya yakni:

Ketahui Yuk: Cara Memantau Lokasi Pacar Secara Langsung Melalui Facebook Messenger

  • Masuk ke aplikasi Facebook
  • Klik ikon garis tiga yang ada di pojok kanan atas
  • Gulir kebawah hingga menemukan menu Pengaturan & Privasi, setelah itu klik opsi Pengaturan
  • Disini kalian akan disajikan dengan beragam opsi tentang pengaturan akun. Gulir kebawah hingga menemukan bagian Notifikasi
  • Pada bagian tersebut, silahkan klik menu Pengaturan Notifikasi
  • Dari sini kalian bisa menentukan notifikasi mana saja yang bakal ditampilkan, atau mungkin memblokir semuanya. Kalau kalian ingin memblokir semua notifikasi bisa geser toogle Senyapkan Notifikasi Otomatis, maka seluruh notifikasi tidak akan muncul dalam waktu tertentu
Seleksi Notifikasi Facebook
Copyright©Oketekno
  • Jika kalian ingin mematikan notifikasi dari fitur tertentu, misal seperti komentar: klik menu Komentar>> geser toogle ke kiri pada opsi Push untuk mematikan notifikasi di Smartphone
  • Selesai deh

Seperti itulah guys cara mematikan notifikasi Facebook untuk fitur tertentu, dengan begini notifikasi Smartphone tidak dipenuhi lagi deh dari pemberitahuan Fb. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mendapatkan Penghasilan dari FB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.