Bocoran Huawei P30 Pro dengan Kamera 38MP Sony IMX607 Quad-Pixel PDAF!

0
599
Bocoran Huawei P30 Pro Triple Kamera
Huawei P20 Pro Copyright©Mysmartprice

Rumor Huawei P30 Pro dengan Triple Kamera Belakang Ciamik!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei saat ini menjadi salahs atu produsen ponsel yang cukup diperhitungkan di industri gadget. Vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut diduga saat ini tengah menggarap beberapa smartphone android terbaru dimana salah satunya adalah Huawei P30 Pro. Usut punya usut perangkat ini akan diluncurkan paada tahun 2019 mendatang sebagai generasi penerus dari Huawei P20 series yang merupakan flagship andalan sang vendor.

Kehadiran perangkat android Huawei P30 series ini sendiri mulai terendus sejak beberapa waktu belakangan ini. Dan laporan terbaru menyebutkan bahwa salah satu modelnya yakni Huawei P30 Pro akan dibekali dukungan kamera mengesankan untuk memberikan pengalaman fotografi lebih ciamik bagi para penggunanya nanti.

Baca Juga Daya Tarik Huawei Honor V20 Terungkap Melalui Undangan Acara ini!

Informasi terbaru ini pertama kali terkuak di situs Weibo dimana terungkap bahwa Huawei P30 Pro ini nantinya akan dibekali sensor kamera dari Sony IMX607 dengan resolusi 38 MP pada salah satu kamera yang dibawakan.  Perlu diketahui bahwa sensor Sony IMX607 sendiri adalah sensor gambar 1 / 1.8 dengan ditumpuk resolusi 38 megapiksel dalam susunan piksel persegi.

Bocoran Kamera Huawei P30 Pro
Copyright©Mysmartprice

Bukan hanya itu saja, rumor Huawei P30 Pro pada kamera yang dibawakannya ini juga akan dibekali Quad-Pixel PDAF untuk menghasilkan kecepatan Autofocus yang lebih cepat untuk memotret. Namun sayangnya tidak diungkapkan dengan lebih jelas terkait sensor kamera besar yang dibawakan dan konfigurasinya. Namun kehadiran sensor dengan resolusi besar ini tentunya akan menghasilkan gambar bidikan dengan hasil lebih baik dan jernih.

Baca Juga Huawei Besut OS Sendiri Untuk Gantikan Android

Dukungan sensor Sony IMX607 dengan resolusi 38 MP ini memang bukan satu-satunya kamera yang akan dibenamkan dalam Huawei P30 Pro. Pasalnya dari bocoran yang beredar sebelumnya disebutkan bahwa ponsel cerdas ini akan mengusung dukungan triple kamera atau tiga kamera belakang seperti yang dibawakan pendahulunya yakni Huawei P20 Pro.

Desain Casing Huawei P30 Pro
Copyright©Mysmartprice

Sayangnya hingga kabar ini dimuat masih cukup sedikit bocoran spesifikasi Huawei P30 Pro maupun P30 reguler yang terungkap. Namun diharapkan bahwa generasi terbaru ini akan hadir dengan sejumlah peningkatan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya termasuk pada bekalan hardware serta sejumlah fitur canggih yang dimiliki.

Hingga saat ini masih belum diketahui jeroan dari smartphone terbaru Huawei ini. Namun jelang penghabisan tahun 2018 ini Huawei telah merilis chipset terbaru besutannya yakni Kirin 980. Untuk itulah bocoran Huawei P30 Pro series yang beredar diduga handset ini akan dipersenjatai oleh chipset anyar ini, so nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Terungkap Lewat Poster, Berikut Jadwal Rilis Huawei Nova 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.