Bukti Zenfone Max Pro M2 Lebih Unggul Ketimbang Redmi Note 6 Pro dan Realme 2 Pro

0
568
ASUS Zenfone Max Pro M2 Cool
Copyright©TribunNews

 Zenfone Max Pro M2 Paling Unggul

Oketekno.com – ASUS Zenfone Max Pro M2 menjadi salah satu ponsel pilihan di kelas menengah yang paling cocok untuk dipinang. Selain harganya yang sesuai, berbagai macam fitur serta performa yang ditanamkan juga cocok untuk para pengguna ponsel di kelas menengah yang kini tengah diramaikan juga oleh berbagai macam vendor.

Dari sekian banyaknya brand yang bermain di kelas menengah, Xiaomi dan Realme menjadi dua diantaranya yang paling dilirik konsumen. Kedua brand tersebut masing-masing memiliki Smartphone andalan yaitu Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Realme 2 Pro. Dan tanpa ragu ASUS menantang keduanya dengan Zenfone Max Pro M2.

Simak Nih: Pre-Order dan Harga ASUS ROG Phone di Indonesia

Pada saat peluncurannya kemarin, Galip Fu telah membandingkan Zenfone Max Pro M2 dengan Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Realme 2 Pro dalam berbagai macam aspek, dan salah satu yang paling ditonjolkan yakni hasil uji coba benchmark ketiganya menggunakan AnTuTu V7.1.0.

ASUS Zenfone Max Pro M2 Benchmark
Zenfone Max Pro M2 Vs Realme 2 Pro Vs Redmi Note 6 Pro Copyright©Kompas

Dalam pengujian tersebut terlihat kalau ASUS Zenfone Max Pro M2 telah berhasil menjadi yang terhebat dengan skor 133312 poin, sedangkan di bawahnya ada Realme 2 Pro dengan skor 133167 poin, dan Xiaomi Redmi Note 6 Pro jauh dibawah dengan skor 116467. Wajar saja Xiaomi terpaut jarak paling jauh sebab chip yang digunakan yakni Snapdragon 636, sedangkan Max Pro M2 dan Realme 2 Pro gunakan Snapdragon 660.

Kemudian dalam test booting, ASUS Zenfone Max Pro M2 terbukti lebih cepat dengan catatan waktu 24.16 detik, sedangkan Realme 2 Pro mencatatkan waktu 24.76 detik. Hal ini besar kemungkinannya pengaruh dari lapisan interface yang terdapat pada Realme 2 Pro. Pasalnya untuk Max Pro M2 menggunakan OS Android Oreo murni tanpa custom UI.

Harga ASUS Zenfone Max Pro M2 sendiri juga cukup bersaing yaitu untuk model RAM 3GB/32GB ROM dijual dengan harga Rp 3.2 juta, sedangkan varian RAM 4GB/64GB ROM dibanderol seharga Rp 3.2 juta dan model tertinggi 6GB/64GB dibanderol Rp 3.7 juta.

baca juga: 2 Fitur yang Dihilangkan dari ASUS Zenfone Max M2 & Max Pro M2 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.