Hp 4G Murah Rp 99 Ribuan Ini Bisa Dibeli di Alfamart

0
1449
Hp 4G Murah
Hp 4G Murah Copyright©Kumparan

Hp 4G Murah Meriah 

Oketekno.com – Budget terbatas, akan tetapi ingin menikmati beragam fitur canggih seperti streaming YouTube, Google Assistant dan browsing? Tenang saja, kini kalian tak perlu khawatir lagi sebab ada ponsel yang memiliki ketiga fitur canggih andalan Google tersebut dan harganya cuman Rp 99 Ribu.

Tentu saja sebagian besar kalangan akan merasa terkejut ketika mendengar harganya yang sangat murah ini, namun tidak menutup kemungkinan orang beranggapan kalau ponsel ini kacangan, tidak canggih, asal bisa pakai komunikasi saja. Jelas, anggapan seperti itu tidak benar.

Simak Nih: Google Pastikan Tutup Layanan Chat Ini

Ya, Feature Phone yang baru saja diperkenalkan oleh Google Indonesia ini memiliki fitur Google Assistant yang berfungsi normal sebagaimana di perangkat Smartphone. Ponsel fitur perdana milik raksasa mesin pencari ini rencananya baru bisa didapatkan oleh para konsumen mulai tahun depan dengan harga super murah. Lantas, apakah harga murah saja yang menjadi andalannya?

Wizphone 4G G Assistant
Copyright©Okezpne

M. Gopal Utiarrachman selaku menjabat sebagai CEO PT Wiz Indonesia Nirwana (perusahaan yang memproduksi ponsel fitur tersebut) telah mengungkap kalau “Tujuannya adalah mempersiapkan user yang non-data menjadi user yang menggunakan data. Sekaligus membantu teman-teman operator untuk melakukan migrasi dari 2G ke 3G dan dari 3G ke 4G melalui 4G Feature Phone ini.”

Tentu saja, untuk menikmati streaming video di YouTube dengan nyaman harus didukung dengan koneksi jaringan cepat dan stabil juga, dan WizPhone ini miliki segalanya. HP 4G murah ini bisa digunakan untuk streaming video dengan lancar dan stabil karena adanya koneksi internet yang mendukung pula.

Dengan adanya koneksi internet 4G ini, pengguna juga bisa melakukan browsing lancar dan nyaman. Kemudian untuk mendapatkan Wizphone ini tidaklah sulit, rencananya ponsel fitur pertama dengan Google Assistant ini bakal disediakan di Alfamart seluruh Indonesia mulai bulan Maret 2019 mendatang. Bagaimana? Tentu sudah tidak sabar kan mencoba kecanggihan dari Hp 4G murah meriah satu ini?

baca juga: Melihat Kemampuan Ponsel Fitur Google Seharga Rp 99 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.