Xiaomi Play Akan Meluncur di Malam Natal, Sasar Para Pecinta Game Mobile!

0
1077
Rumor Xiaomi Play
Copyright©Top World Games

Bocoran Xiaomi Play Akan Sasar Pecinta Gaming Mobile dengan Harga Murah!

OKETEKNO.COM – Nampaknya menjelang penghabisan tahun 2018, sejumlah produsen smartphone bersiap untuk membuat kejutan bagi para pecinta gadget denan meluncurkan smartphone terbaru.  Salah satunya adalah pabrikan Xiaomi yang berencana untuk memberikan kejutan di malam Natal. Vendor asal Tiongkok tersebut kabarnya akan meluncurkan perangkat terbaru bertajuk Xiaomi Play yang disebut-sebut dihadirkan untuk para gamer  mobile dengan harga terjangkau.

Seperti diketahui, pada beberapa pekan lalu Co-Founder Xiaomi bernama Lin Bin kembali menggoda para pecinta gadget terutama Mi Fans dengan menghadirkan potongan smartphone yang memiliki kamera berkekuatan 48 MP. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa perangkat tersebut bukanlah flagship Xiaomi Mi 9 namun akan hadir dalam jajaran Redmi Series. Lantas akankah perangkat tersebut adalah Xiaomi Play?

Baca Juga Asik! Xiaomi Pocophone F1 Terima Pembaruan Android 9 Pie Versi Final!

Memang saat ini dikabarkan bahwa vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut tengah menggarap perangkat bertajuk Xiaomi Play. Usut punya usut smartphone ini akan diperkenalkan di malam Natal tepatnya pada 24 Desember 2018. Banyak yang menduga bahwa smartphone ini akan menyasar para pecinta gadget yang gemar bermain game mobile di ponsel.

Xiaomi Play
Copyright©GSMArena

Lantas akankah smartphone untuk para gamer mobile dengan harga terjangkau ini sengaja disiapkan untuk bersaing secara langsung dengan perangkat Huawei Honor Play? Pasalnya kedua smartphone ini hadir dalam kategori sama dalam keunggulan untuk bermain game. Namun hal itu tentunya dapat terjawab saat Xiaomi Play resmi diluncurkan dan dapat dibuktikan sendiri ketangguhannya.

Terkait dengan smartphone gaming sendiri, Xiaomi sejatinya telah memiliki perangkat gaming yang bernama Black Shark. Bahkan belum lama ini sang vendor juga merilis Xiaomi Black Shark Helo yang dibekali dengan RAM 10 GB. Perangkat Black Shark Helo ini sendiri merupakan pesaing Razer Phone 2 yang juga baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Lantas apakah Xiaomi Play ini setangguh Black Shark series?

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Lite Terima Pembaruan Android Pie Versi Beta!

Informasi yang didapat dari sumber di China mengungkapkan bahwa perangkat androd Xiaomi Play ini kemungkinan merupakan rebrand Pocophone F1 yang hadir dengan jeroan tangguh namun dengan harga terjangkau.  Bahkan Xiaomi Pocophone F1 ini telah terjual lebih dari 700 ribu unit di seluruh penjuru dunia dan telah dirilis di Indonesia.

Lantas benarkah Xiaomi Play ini merupakan versi lain dari Pocophone F1? Akankah ada fitur pembeda yang akan dibawakannya? Tentunya hal iti akan terjawab saat Xiaomi merilisnya nanti. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Segera Meluncur, Xiaomi Mi Mix 3 5G Dipamerkan Diotaki Snapdragon 855!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.