Huawei Nova 4 Ternyata Ada 2 Varian?

0
907
HUawei Nova 4 Leak
Copyright©YouTube

Huawei Nova 4 

Oketekno.com – Sebelumnya sudah dikabarkan kalau Huawei Nova 4 bakal meluncur pada tanggal 17 Desember 2018. Smartphone ini merupakan pesaing sengit dari ponsel inovasi terbaru dari Samsung yang bernama Galaxy A8s, pasalnya perangkat ini juga mengusung konsep desain layar yang sama yakni tanpa poni namun tetap mempertahankan kamera selfie berada di bagian depan, konsep seperti ini dinamakan Infinity-O.

Nah, belum lama ini ada informasi lain yang menyebutkan kalau Huawei Nova 4 bakal memiliki 2 varian yang berbeda. Selain membekali kamera selfie tanam ini, Smartphone tersebut diperkirakan bakal mengusung 3 lensa kamera belakang yang memiliki resolusi cukup besar.

Simak Nih: Bocoran Huawei P30 Pro dengan Kamera 38MP Sony IMX607 Quad-Pixel PDAF!

Sebagaimana yang sudah dikabarkan sebelumnya kalau salah satu sensor yang bakal ditanamkan di bagian belakang Huawei Nova 4 ini memiliki resolusi 48MP yang akan didukung dengan teknologi AI juga. Berdasarkan foto yang diunggah oleh TENAA, Smartphone ini diperkirakan juga akan dipacu oleh chip Kirin 980, sama seperti Honor View 20 yang hadir di kelas premium.

Huawei Nova 4 Variant
Huawei Nova 4 Variant Copyright©GSMArena

Meski begitu, ada rumor lain yang menyebutkan kalau Huawei Nova 4 hanya akan dipacu oleh chip Kirin 710 saja, akan tetapi untuk dukungan memori internal RAM yang tertanam sebesar 8GB, sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya yakni seluas 128GB.

Nah, dari kabar terbarunya kali ini ternyata Nova 4 dengan resolusi kamera tinggi tersebut merupakan varian spesial sehingga ada varian lain yang tetap hadir dengan kamera beresolusi standar. Menurut bocoran foto terbaru yang beredar belum lama ini, diketahui kalau ketiga kamera yang tertanam pada varian tertingginya ini diantaranya yakni 48MP + 16MP + 20MP.

Kemudian untuk versi regulernya, kamera utama yang tertanam di bagian belakang hanya resolusi 20MP saja. Sedangkan untuk kamera selfie yang bakal dihadirkan pada Huawei Nova 4 beresolusi 25MP. Kamera sefie ini nantinya akan berada di antara layarnya yang memiliki luas 6.4 inci beresolusi 1080p dan berasio 19.25:9 tanpa notch.

baca juga: Daya Tarik Huawei Honor V20 Terungkap Melalui Undangan Acara ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.