Samsung Juga Bisa Ketipu dengan Brand Abal-abal, Begini Kejadiannya!

0
1246
Samsung Office in Seoul
Copyright©syfeed

Samsung Ketipu Supreme 

Oketekno.com – Brand tiruan memang sangat fenomenal sekali sekarang, sebab berbagai perusahaan ini berusaha untuk mencoba membuat produk semirip mungkin dengan aslinya dengan tujuan untuk mengelabuhi pada konsumen. Dan ternyata yang berhasil ketipu tidak hanya konsumen kecil saja, bahkan perusahaan sekelas Samsung juga sempat tertipu daya oleh salah satu mitra terbarunya, Supreme.

Pada saat peluncuran Smartphone terbarunya bernama Galaxy A8s kemarin lalu, Samsung telah memberikan pengumuman di atas panggung mengenai kerjasamanya dengan Supreme. Ini merupakan merek fashion yang tengah populer di kalangan anak muda di berbagai wilayah Dunia. Akan tetapi ternyata, merek tersebut ada 2.

Simak Nih: Ssst! Ini Dia Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 1TB

Dan ternyata yang diumumkan oleh Samsung kemarin banyak yang menyebutnya sebagai Supreme “Abal-abal”, merek yang dimaksudkan disini adalah “Supreme Italia”. Ya, kemiripan logo dan nama yang disebabkan oleh celah hukum ini ternyata juga efektif untuk menipu perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Samsung X Supreme
Copyright©Ubergizmo

Dan untungunya Samsung mau merespon berbagai macam kritikan yang dilayangkan oleh para fans-nya dengan cepat sehingga bisa segera diambil tindakan, yakni mempertimbangkan kembali kerjasama mereka. Melalui postingannya yang terunggah di sosial media weibo, Samsung telah mengungkap kalau pihaknya saat ini tengah mengevaluasi kembali kerjasama yang dijalinnya dengan Supreme Italia tersebut.

Sebagaimana informasi yang kami dapat dari laman PULSA, pernyataan yang diungkap oleh brand ternama asal Korea Selatan ini di akun sosial media China resminya yakni “Baru-baru ini, Samsung Electronics mengumumkan pada peluncuran Galaxy A8s bahwa mereka akan bekerja sama dengan Supreme Italia di pasar Cina. Kami sedang mengevaluasi kembali kerja sama ini, dan kami sangat menyesalkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Supreme Amerika sendiri telah menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki bagian (kerjasama) apa pun”

Perlu diketahui bahwa Supreme yang asli merupakan brand pernak-pernik skateboarding, aksesoris dan juga kaos untuk anak muda yang erat kaitannya dengan budaya hip hop dan bermarkas pusat di New York, Amerika Serikat.

baca juga: Samsung Galaxy A8s Resmi Dirilis dengan Desain Infinity-O, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.