Tips Paling Efektif Dengarkan Langkah Kaki dan Baca Minimap di PUBG Mobile

0
2013
Langkah Kaki PUBG Mobile
Copyright©metaco

 Tips Baca Langkah Kaki dan Minimap

Oketekno.com – Untuk bermain PUBG Mobile tidak bisa sesantai seperti memainkan game moba pada umumnya. Kebanyakan pemain game Battle Royale selalu memiliki ekspresi yang tegang, serius dan selalu waspada setiap waktu. Hal itu tidak lain dikarenakan game seperti ini memang sangat seru untuk dimainkan.

Dari sekian banyak game Battle Royale, salah satu yang paling terbaik adalah PUBG Mobile dimana seluruh indra kita harus mampu saling bekerjasama dengan baik untuk mendapatkan kemenangan yang mutlak. Salah satu indra yang dirasa masih kurang maksimal adalah pendengaran.

Simak Nih: 4 Fungsi Kendaraan di PUBG Mobile yang Sebenarnya

Meski suara ponsel sudah keras sekalipun, akan tetapi kalau tidak bisa mengenali dan membaca minimap, maka kalian dengan mudahnya bisa tersergap musuh. Untuk itu penting nih untuk mengetahui Tips paling efektif dengarkan langkah kaki dan baca minimap berikut ini.

PUBG Mobile di ruangan
Copyright©Teknorush
  • Dengarkan Langkah Kaki Musuh

Ketika kalian mendengar langkah kaki, jangan panik dan tetaplah tenang. Dengarkan suara tersebut dengan seksama, hal ini dikarenakan suara kaki musuh ketika di dalam atau di luar cukup berbeda. Tidak hanya itu saja, ketika pemain menginjak lantai dengan jenis beda juga suara yang ditimbulkan berbeda pula.

Suara langkah ketika di rumput sekalipun juga berbeda, oleh karena itu bersembunyilah di tempat paling strategis, rencanakan serangan yang mata untuk membunuh musuh dalam waktu yang singkat. Dengan begini kalian akan sedikit terbebas dari sergapan musuh.

Ketahui Yuk: Cara Terbaik Bertahan Hidup di PUBG Mobile Ketika Sudah Late Game

  • Perhatikan Minimap

Saat mendengar suara langkah kaki musuh, maka akan muncul indikator di minimap yang menunjukkan darimana asal suara tersebut. Indikator ini sangatlah penting untuk melacak keberadaan musuh. Kalau kalian melihat jejak kaki musuh di minimap di depan kalian dan langsung ke belakang, bisa jadi ia diatas atau dibawah lantai kalian. Dengarkan langkah kaki bisa membantu kalian mengantisipasi serangan.

Ketika jejak musuh hilang tiba-tiba, ada 2 kemungkinan yakni pergi meninggalkan area tersebut atau mungkin menunggu kalian di suatu tempat dengan cara berdiam diri. Tetap waspadalah.

  • Menerka Pergerakan Musuh

Ketika musuh berada di dalam bangunan, maka kalian bisa menebak pergerakan selanjutnya dengan mendengarkan suara langkah kaki dan melihat minimap. Kalau musuh bergerak ke kanan, lihat apakah disana ada pintu atau tangga mungkin? Jika ada, besar kemungkinan musuh bakal muncul disana. Kalian bisa tetap tenang hingga musuh nongol, atau mungkin langsung serang dengan melempar grenade ke arah tersebut.

Seperti itulah guys Tips paling efektif mendengarkan langkah kaki dan membaca minimap di permainan PUBG Mobile. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Mendapatkan Avatar Grenadier di PUBG Mobile dengan Mudah, Cukup 1x Main!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.