Meizu X8 Siap Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau

0
838
Meizu X8 Indonesia
Meizu X8 Indonesia Copyright©Xiaomitoday

Meizu X8 Siap Meluncur ke Indonesia 

Oketekno.com – Untuk menjawab persaingan dari vendor lain sekaligus menjaga image agar tidak terseleksi dari pasar Smartphone, Meizu terus memberikan gebrakan baru untuk pasar Indonesia. Pada bulan Oktober 2018 kemarin, perusahaan asal China ini telah meluncurkan 3 Smartphone terbarunya ke Tanah Air, dan di saat yang bersamaan pula Meizu Global meluncurkan sederet ponsel terbaru besutannya di Negara asalnya, China.

Akan tetapi kemarin ada informasi yang cukup menggembirakan dimana Grady Hu selaku menjabat sebagai Country Head Meizu Indonesia telah melakukan kunjungan ke kantor Selular.ID. Dan dalam kunjungannya ini Ia mengungkap kalau “Akhir Januari atau awal Februari kami akan rilis dua model di Indonesia. Salah satunya adalah smartphone pertama kami yang menggunakan Snapdragon 710.”

Simak Nih: Harga Meizu M8 Lite dan Spesifikasi, Smartphone Oreo dengan Fingerprint

Memang sih dalam keterangan resminya tersebut tidak diungkap ponsel apakah yang dimaksud dalam ucapannya itu. Namun berdasarkan rekam jejaknya, hingga saat ini hanya ada 1 Smartphone yang ditenagai oleh chip Snapdragon 710 itu, yakni Meizu X8.

Meizu X8 Varian
Copyright©gadgetbytenepal

Tidak hanya itu saja, kemarin Grady Hu juga telah mengungkap kalau Smartphone yang bakal dirilisnya awal tahun 2019 mendatang ini bakal hadir dengan poni berukuran mungil lantaran kamera selfie yang digunakannya juga merupakan terkecil di Dunia. “Kami bekerjasama dengan Samsung untuk menyematkan kamera selfie 20MP terkecil di dunia, sehingga poni smartphone bisa sangat tipis,” seperti itulah yang diungkapnya.

Dan tentu saja, poni berukuran kecil juga terlihat eksis di Meizu X8 sehingga arah dari omongan Grady Hu ini semakin pasti untuk menuju ke Smartphone tersebut. Selain itu, sudah tidak ada bocoran lain yang diungkapnya.

Perlu diketahui bahwa Meizu X8 telah resmi di China dengan membawa panel LCD 6.2 inci beresolusi 1080 x 2220 piksel, memiliki dual kamera belakang beresolusi 12MP + 5MP dan kamera selfie 20MP. Dan harganya untuk model 6GB/64GB dijual CNY 1.798 (Rp 3.8 jutaan), model 6GB/128GB ditawarkan CNY 1.998 (Rp 4.2 jutaan). Kemudian untuk harga Meizu X8 di Indonesia masih belum terdeteksi.

baca juga: Harga Meizu M8 dan Spesifikasi, Phablet Octa-core RAM 4GB Dual Kamera Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.