Realme U1 Sukses Pecahkan Rekor Penjualan di Shopee Hingga 10X Lipat

0
937
Realme U1 Realme
Copyright©Bisnis

Rekor Realme U1 

Oketekno.com – Tingkat popularitas Realme di pasar Smartphone Indonesia sepertinya terus mengalami peningkatan, berbagai macam ponsel besutannya terbukti sukses mencuri perhatian konsumen di Tanah Air, khususnya untuk kalangan muda yang fokus terhadap ponsel terjangkau namun memiliki tampilan Stylish dan performa mumpuni.

Setelah sukses dengan Realme 2, 2 Pro dan C1 pada Harbolnas bulan kemarin, perusahaan asal China satu ini telah kembali mendapatkan kesuksesannya melalui Realme U1 pada Harbolnas 12.12 kemarin. Smartphone ini telah berhasil memecahkan rekor penjualan yang pernah ada di Shopee, dan jumlahnya bukan main, 10x lipat lebih besar jika dibandingkan dengan rekor penjualan sebelumnya.

Simak Nih: 3 Kekurangan Realme U1 yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Rekor pemesanan online yang telah didapatkannya di e-commerce Shopee ini sudah dimulai sejak tanggal 11 Desember pukul 00.00 hingga Hari Belanja Online Nasional tiba, yakni 12 Desember 2018. Dalam waktu kurang dari setahun, sudah ada beberapa rekor yang dipegang oleh Realme melalui penjualan ponsel perdananya, mulai dari Realme 2, 2 Pro hingga C1.

Rekor Baru Realme U1
Rekor Baru Realme U1 Copyright©Realme

“Ini merupakan rekor yang sangat membanggakan mengingat kami baru saja meluncurkan Realme U1 di Indonesia. Rekor ini bukan tercipta begitu saja, namun rekor ini mampu kami raih karena “U1” merupakan rangkaian produk terbaru dari kami yang paling powerful untuk mengambil foto selfie.  Realme U1 adalah smartphone yang powerful dan cocok untuk anak muda yang menginginkan pengalaman selfie maupun bermain game secara maksimal. Apalagi dengan bonus Realme Smartphone Case gratis, anak muda di Indonesia dapat langsung merasakan nilai lebih dari pre-order yang kami adakan di Shopee,” seperti itulah yang diungkap oleh Josef Wang selaku menjabat sebagai Marketing Director of Realme SEA.

Bagi kalian yang masih belum mendapatkan kesempatan meminang Smartphone ini tak perlu khawatir, Smartphone ini bakal dijual kembali pada tanggal 20 Desember 2018 mendatang secara eksklusif di Shopee. Harga Realme U1 yang bakal ditawarkan yakni Rp 2.499.000,- untuk model 3GB/32GB dan Rp 2.899.000,- untuk model 4GB/64GB. Kemudian ada pula iconic Phone Case yang bisa dipesan dengan harga Rp 89.000,-. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

baca juga: 5 Kelebihan Realme U1, Harga Terjangkau Kamera Memukau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.