Samsung Galaxy M20 Bawa Dual Kamera dan Jack 3.5mm Dari Bocoran Casing ini!

0
935
Rumor Samsung Galaxy M20
Copyright©AWOK

Bocoran Samsung Galaxy M20 Dibekali Kamera Ganda dan Jack Audio!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung memang diketahui baru saja meluncurkan smartphone android terbarunya dengan layar berlubang pertama di dunia yakni Galaxy A8s. Kini vendor asal Korea Selatan tersebut sudah bersiap untuk merilis produk android terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy M10 dan Samsung Galaxy M20 dalam waktu dekat ini. Kini bocoran casingnya mengungkap bahwa model Galaxy M20 akan dibekali dual kamera belakang juga port jack audio 3.5mm.

Dari laporan sebelumnya diungkapkan bahwa kedua perangkat android Samsung seri terbaru ini memang sudah mulai diproduksi. Bahkan diprediksi bahwa Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10 akan dilepas di paasaran dengan harga yang cukup terjangkau membawa spesifikasi yang cukup mumpuni.

Baca Juga Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 Akan Dijual dengan Harga ‘Miring’!

Sayangnya hingga kabar ini dimuat memang belum ada informasi terkait jadwal peluncuran Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10. Namun bocoran terbarunya terungkap dari casing belakangnya yang muncul di dunia maya. Casing belakang tersebut diduga merupakan milik salah satu Galaxy M series yakni Galaxy M20. Bocoran casing belakang ini beredar di dunia maya sekaligus mengungkap beberapa spesifikasi yang akan dibawakan.

Casing Belakang Samsung Galaxy M20
Copyright©91mobiles

Dari bocoran casing yang terlihat di gambar pertama memperlihatkan casing belakang yang diduga milik Samsung Galaxy M20. Terlihat aada potongan berbentuk pil di bagian kanan atas dan juga lubang berukuran kecil.

Hal ini menjadi petunjuk bahwa perangkat ini kemungkinan akan hadir dengan dukungan dual kamera belakang disertai LED Flash. Selain itu ada juga potingan lain di bagian tengah atas yang diduga merupakan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari.

Casing Belakang Samsung Galaxy M20 bawah
Copyright©91mobiles

Selanjutnya pada gambar kedua menunjukkan sejumlah lubang yang berada di bagian bawah bodinya. Nampaknya lubang tersebut adalah tempat untuk port USB Type-C, mic dab juga grill speaker. Bukan hanya itu saja, bocoran ini juga memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy M20 ini akan hadir dengan dukungan port jack audio 3.5 mm jack.

Selain itu saja, dari laporan yang sebelumnya terungkap bahwa smartphone Samsung Galaxy M20 ini akan hadir dengan dipersenjatai processor handal. Perangkat ini akan disokong chipsset Exynos 7885 untuk pacuannya dimana diperkuat RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi handal. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, kabarnya perangkat akan dibekali memori internal 32 GB.

Baca Juga Samsung Galaxy A8s Resmi Dirilis dengan Desain Infinity-O, Harganya?

Memang hingga kini belum diketahui bocoran Samsung Galaxy M20 lebih rincinya. Bahkan ukuran layar yang dibawakan juga masih misterius. Namun informasi yang beredar menyebutkan perangkat ini akan dibekali resolusi FulLHD+ atau 1080 x 2340 pixels sehingga mampu menghasilkan gambaar jernih dan tajam.

Informasi lebih lanjut yang didapat di laman Geekbench sebelumnya mengungkapkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sayangnya belum ada informasi lain terkait spesifikasi detail Samsung Galaxy M20. Nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Ini Dugaan Desain Trio Samsung Galaxy S10 dengan Infinity-O!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.