Cara Hapus Postingan Lama di Facebook dan Twitter

0
1932
Facebook Twitter Delete
Copyright©Oketekno

 Hapus Postingan Facebook dan Twitter

Oketekno.com – Kalau membahas soal layanan sosial media tentu kita tidak bisa lepas dari Facebook dan Twitter. Kedua platform ini selalu menjadi andalan banyak kalangan, meski sebenarnya memiliki fungsi yang sama, akan tetapi masing-masing layanan ini selalu bersaing.

Seperti yang kalian ketahui bahwa kita bisa membagikan segala momen kebahagiaan maupun berbagi kesedihan di platform ini. Tidak hanya itu, kita juga bisa melihat sejarah di platform ini melalui segala postingan yang telah kita unggah di masa lalu. Kalau unggahan kita menyenangkan itu tidak masalah, lalu bagaimana kalau di masa lalu kita pernah mengunggah sesuatu yang tidak menyenangkan? Bahaya pastinya.

Simak Nih: Cara Agar Smartphone Tidak Dipenuhi Notifikasi dari FB

Untuk mengatasi permasalahan ini, menghapus postingan menjadi opsi yang tepat. Masih belum tau caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkap mengenai caranya berikut ini.

Delete Post FB
Copyright©kinja

Cara Sembunyikan/Hapus Post Lama di Facebook

Layanan FB sudah menyediakan fitur sembunyikan postingan lama tanpa perlu menghapus, namun teman-teman terdekat kalian tetap bisa melihatnya. Paling tidak post memalukan di masa silam tidak diketahui orang lain. Caranya yakni masuk ke menu Setting>> Privacy>> Limit The Audience for Old Posts On Your Timeline>> Limit Past Posts>> Friends Only.

Akan tetapi kalau kalian ingin menghapus postingan lama, bisa gunakan ekstensi Social Book Post Manager untuk Google Chrome. Dengan ekstensi ini kalian dapat lebih mudah menghapus banyak post dari masa lalu.

Ketahui Yuk: Cara Hubungkan Twitter ke Akun dan FansPage Facebook

Hapus Tweet Lama

Tidak perlu susah-susah, untuk menghapus postingan Twitter lama, kalian bisa menggunakan situs yang menyediakan jasa penghapusan Tweet bernama TweetDelete. Melalui situs ini kita bisa menghapus jangkauan 3.200 tweet terbaru sehingga kalau ingin menghapus seluruh postingan lama harus dilakukan beberapa kali.

Kalian bisa langsung mengunjungi situsnya dan nikmati layanan gratis, akan tetapi kalau ingin daat fitur lebih banyak kalian bisa gunakan fitur premium bernama Tweeteraser untuk menghapus postingan lama secara instant.

Seperti itulah guys cara menghapus postingan lama di Facebook dan Twitter yang bisa kalian coba terapkan sendiri di Akun kalian masing-masing.

baca juga: Cara Mendapatkan Penghasilan dari Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.