Ini Skor AnTuTu Huawei Honor View 20 dengan Kamera 48MP!

0
2259
Bocoran Huawei Honor View 20
Copyright©GSMArena

Bocoran Huawei Honor View 20 Dibekali Chipset Kirin 980!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei memang belum lama ini banyak menjadi pemberitaan dimana dikabarkan tengah menyiapkan smartphone android dengan lubang di layarnya. Bahkan belum lama ini jeroan dari perangkat Huawei Nova 4 telah terkuak melalui Weibo dimana menawarkan desain layar berlubang seperti pada Samsung Galaxy A8s. Namun Honor juga dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru bertajuk Huawei Honor View 20 yang memiliki cut-out lubang di layar sebagai tempat untuk kamera depannya.

Smartphone bertajuk Huawei Honor View 20 ini sendiri akan dikemas dengan layar berlubang untuk penempatan kamera depannya. Bahkan di awal minggu ini terkuak bahwa perangkat tersebut juga akan dibekali kamera belakang berkekuatan 48 MP dari sensor Sony yang siap memberikan pengalaman fotografi lebih menyenangkan.

Baca Juga Wujud Huawei Nova 4 Semakin Jelas Lewat Video Iklan Ini

Memang spesifikasi Huawei Honor View 20 sendiri masih menjadi misteri. Namun belum lama ini laman AnTuTu telah memberikan bocoran terbaru. Dilaporkan bahwa smartphone dengan lubang di layar besutan Honor ini akan dipersenjatai oleh chipset Kirin 980 yang akan diperkuat dalam RAM 8 GB untuk menghasilkan performa multitasking tanpa lag. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga akan dibekali kapasitas internal 128 GB.

Huawei Honor View 20 AnTuTu
Copyright©GSMArena

Bocoran Huawei Honor View 20 yang diungkapkan oleh ANTuTu menyebutkan bahwa perangkat terbaru ini akan digerakkan sistem operasi Android 9 alias Android Pie. Dalam skor pengujian benchmarking yang diperohe sendiri memang benar-benar menegaskan bahwa perangkat yang juga dikenal dengan nama Huawei Honor V20 ini akan dipersenjatai oleh chipset Kirin 980.

Baca Juga Huawei P30 Bakal Dilengkapi Charger Berteknologi Terbaru yang Lebih Efisien

Sayangnya terkait banderolan harganya, pihak Huawei maupun Honor belum memberikan konfirmasi resmi. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa harga Huawei Honor View 20 akan dilepas di kissaran CNY 3000 atau sekitar Rp 6 jutaan per unitnya. Phablet ini sendiri akan memulai debut perdannanya di pasar China dimana pada penghujung Januari 2019 baru akan diluncurkan di pasar global.

Terkait dengan bekalan kamera beresolusi 48 MP yang dibawakan Huawei Honor View 20, Huawei juga menyiapkan perangkat terbaru di lini Nova series. Smartphone bertajuk Huawei Nova 4 ini akan dibekali akmera mumpuni yakni beresolusi 48 MP. Namun perbedaannya adalah chipset yang dibenamkan masih mengusung chip lawas yakni Kirin 970.  Untuk informasi detailnya kita nantikan saja kabar terbaru dari Huawei.

Baca Juga Bocoran Huawei P30 Pro dengan Kamera 38MP Sony IMX607 Quad-Pixel PDAF!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.