5 Merek Smartphone Terlaris di Lazada 12.12, Juara yang Tak Disangka-sangka!

0
9804
Smartphone paling populer
Copyright©Selular

Smartphone Terlaris di Lazada 

Oketekno.com – Harbolnas 12.12 kemarin telah berlangsung secara meriah dan banyak e-commerce Indonesia ikut merayakannya. Nah, salah satu yang telah melaporkan keberhasilannya adalah Lazada dimana pada saat event Hari Belanja Online Nasional kemarin, penjualan terbanyak tetap perangkat Smartphone.

Akan tetapi untuk brand Smartphone yang menduduki rating 5 terbaik sepertinya sedikit mengalami perubahan jika dibandingkan dengan Harbolnas pada 11.11 kemarin. Menurut data yang dilansir dari Lazada tersebut, maka bukan menjadi hal yang mengejutkan lagi kalau merek yang baru saja memperkenalkan produk terbarunya menjadi sasaran banyak kalangan.

Simak Nih: Smartphone Misterius dengan RAM 10GB di GeekBench ini Diduga Vivo Z3 Pro!

Dalam laporannya, jumlah unit yang terjual dan Model apa saja yang laris di pasaran serta berapa presentase masing-masing brand tersebut tidak disebutkan secara jelas. Akan tetapi daftarnya telah tersusun dengan sangat jelas dimana Samsung tetap menjadi sang juara, kemudian disusul oleh Realme di peringkat kedua, lalu ada Xiaomi di posisi ketiga dan Huawei berada di posisi berikutnya lalu yang terakhir ada OPPO.

5 Popular Brand on Lazada 12.12
Copyright©Lazada

Tentu sang juara ini tidak disangka-sangka sebab brand satu ini tidak sepopuler Realme dalam Harbolnas 12.12 kemarin. Pemain baru dalam Bisnis Smartphone tersebut telah berhasil memecahkan rekor di Shopee yang bisa dilihat informasi lengkapnya disini, akan tetapi buktinya masih belum cukup kuat bersaing di Lazada khususnya dengan Samsung.

Samsung memang tidak begitu tenar di Jagat maya, perusahaan asal Korea Selatan ini terbilang cukup kalah pemasarannya di kelas menengah dengan Realme dan Xiaomi yang hadir dengan harga lebih murah. Meski begitu, beberapa kalangan konsumen lebih memercayai produk Samsung dan tidak mempermasalahkan soal harga, meski hadir di kelas yang sama namun rasanya produk tersebut memiliki ciri khas tersendiri yang tak bisa tergantikan.

Terlepas dari nama brand, Lazada telah melaporkan kalau pihaknya selama 11.11 hingga Harbolnas 12.12 kemarin telah mencatatkan angka pengunjung 1.3 miliar. Dan untuk traffict tertinggi terjadi kemarin, 12 Desember 2018 pada pukul 16.00 hingga 17.00.

baca juga: Smartphone Murah dengan Desain Terbaik di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.