Konami Resmi Luncurkan PES 2019 Versi Gratisan

0
2584
Konami PES 2019
PES 2019 Copyright©Konami

PES 2019 Lite Gratis 

Oketekno.com – Game Sepak Bola PES series memang melegenda sejak dulu, permainan ini selalu menarik perhatian banyak gamers dari dulu hingga sekarang. Permainan kompetitif sebelas pemain dari game ini selalu menarik hati para gamers. Dan di tahun ini secara resmi Konami selaku menjadi pengembang telah meluncurkan versi terbarunya bernama PES 2019.

Game tersebut sebenarnya sudah diluncurkan sejak beberapa bulan kemarin, akan tetapi untuk memainkannya pemain diharuskan membayar alias membelinya kalau ingin mendapat versi resmi dari Konami. Akan tetapi sekarang bagi kalian yang ingin memainkannya tanpa perlu bayar, Konami juga sudah siapkan versi gratisnya.

Simak Nih: 5 Game Paling Seru yang Malah Absen di Google Play Store

Versi gratisnya telah dinamakan PES 2019 Lite. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Eurogamer, game versi gratisnya ini sudah bisa diunduh oleh para pengguna PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC (via Steam).

PES 2019 Gameplay
PES 2019 Copyright©YouTube

Tidak hanya gratis saja, PES 2019 Lite ini juga lebih ringan jika dibandingkan dengan varian regulernya. Terlebih permainan ini juga gratis sehingga siapapun bisa mendapatkannya. Akan tetapi di dalamnya juga terdapat beberapa item pembelian alias in-app Purchase.

Dari lansiran Engadget, fitur yang diunggulkan dalam game PES 2019 Lite ialah MyClub dimana para pemain nantinya bisa membentuk team impian masing-masing berdasarkan kombinasi para pemain Sepak Bola ternama masa kini dan juga beberapa juga yang berasal dari masa lalu. Tidak hanya itu saja, permainan ini juga memiliki laga eksebisi offline dan Mode PES League (pemain bisa bergabung dalam duel 3 vs 3 dalam batas waktu tertentu).

Selain itu, dengan dihadirkannya PES 2019 Lite gratis ini, Konami berharap mampu mengatrol minat terhadap game besutannya. Terlebih lagi sekarang juga sudah ada beragam game pesaing yang tidak kalah pamornya, yakni seperti FIFA 19 yang terus mengalami perkembangan dan pembaruan setiap tahunnya.

baca juga: 5 Game Sepak Bola Seru dan Menghibur Selain PES/FIFA Paling Rekomendasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.