Harga Vivo Nex Dual Display dan Spesifikasi, Bawa Lunar Ring Dua Kamera RAM 10GB

0
2946
Copyright©NDTV Gadgets

Harga Vivo Nex Dual Display Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Vivo Nex Dual Display Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone Vivo akhirnya resmi meluncurkan smartphone android terbaru di pasaran dengan membawakan dukungan dua layar keren. Perangkat tersebut adalah Vivo Nex Dual Display dimana hadir dengan mengusung RAM 10 GB siap menghasilkan performa tangguh dan multitasking handal. Sebelumnya ponsel android ini dirumorkan akan hadir dengan nama Vivo NEX 2 dimana desainnya cukup mewah dalam dukungan Lunar Ring yang dapat menyala.

Perangkat android besutan Vivo ini resmi dirilis pada Desember 2018 yang resmi meluncur di China dengan membawa dua layar yakni di bagian depan dan belakang dimana juga dikenal dengan nama Vivo NEX Dual Screen. Layar yang dibawakan bahkan tanpa notch siap memberikan pengalaman layar lapang untuk para penggunanya. Bukan hanya itu saja, dapur pacunya juga cukup handal meskipun belum mengusung Snapdragon 855 terbaru. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Vivo Nex Dual Display selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Vivo X23 Symphony Edition dan Spesifikasi, Usung Kamera Selfie 25MP

Review Vivo Nex Dual Display

Desain yang dibawakan pada phablet Vivo Nex Dual Display ini sendiri terbilang stylish. Bodinya dikemas dalam material metal yang solid dengan finihsing warna gradasi pada middle framenya. Selain itu dimensi phablet ini sendiri mencapai 157.2 x 75.4 mm dengan bodi ramping berketebalan 8.1 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 199 gram dengan dukungan empat sudut membulat. Kelebihan Vivo NEX dua layar ini juga memilili lampu ring yang disebut Lunar Ring dimana mengelilingi kameranya. Lampu tersebut akan menyala indah saat bermain game maupun timer kamera dan lainnya. Handset ini sendiri hadir dalam varian warrna Blue dan Purple keren.

Kelebihan Vivo Nex Dual Display ini memang ada pada layarnya yang mengusung dua layar dengan dimensi berbeda namun mengusung panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen berkedalaman 16.7 juta warna. Layar utamanya memiliki diagonal seluas 6.4 inci dengan aspek rasio 19:9 dalam rasio layar ke bodi hingga 91 persen. Layar utamanya di panel depan ini tampil tanpa poni dengan bezel layar tipis dibekali resolusi 2340 x 1080 Pixels dalam kepadatan 403 ppi per inchinya siap menghasilkan gambar tajam. Sementara untuk layar keduanya berada di bawah kamera utama dengan bentang seluas 5.49 inci dalam resolusi 1080 x 1920 pixels. Layarnya juga mendukung multitouch dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Curved Glass.

Spesifikasi Vivo Nex Dual Display Terbaru
Copyright©9to5Google

Berlanjut pada jaringan dan konektivitas yang dibawakan dimana smartphone android ini dibekali fitur Dual SIM Nano yang dapat disiagakan bersama dalam dua nomor berbeda. Ponsel Vivo Nex Dual Display ini menawarkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE dengan koneksi internet kencang dan cepat mulai speed GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada perangkat android ini seperti dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sedangkan untuk media transfer data menawarkan dukungan Bluetooth 5.0, USB Type-C, USB OTG dan juga fitur NFC.

Sementara untuk spesifikasi Vivo Nex Dual Display di sektor dapur pacu dan juga performa yang dibawakan dengan penawaran harga kompetitif. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 845 (AIE) yang mengusung processor Octa-core dengan clock speed kencang. Kinerja dari processor 8 inti tersebut bahkan cukup tangguh dengan diperkuat RAM 10 GB sehingga mampu menjalankan kemampuan multitasking tanpa lag. Sedangkan untuk media transfer data menawarkan dukungan GPU Adreno 630 yang mampu menyajikan visual grafis halus dan mulus saat digunakan bermain game dan memutar konten multimedia.

Baca Juga Harga Vivo Y91 dan Spesifikasi, Phablet Snapdragon 439 Baterai 4030mAh di Indonesia

Perangkat android Vivo Nex Dual Display ini sendiri digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie yang dipermanis antarmuka FunTouch OS 4.5 yang memang menawan. Beberapa fitur keren juga dibekalkan pada ponsel android ini seperti dukungan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya serta dukungan face recognition untuk membuka kunci layarnya. Beberapa fitur juga dibekalkan pada phablet dua layar ini seperti dukungan FM Radio, Infrared Sensor, Back Mounted Secondary Display, Lunar Ring, Noise Cancellation dan juga fitur Game Mode 4.0. Kualitas audionya juga cukup bombastis berkat dukungan  Hi-Fi Audio yang dibawakan.

Kapasitas penyimpanan yang dibawakan pada smartphone android ini dibekali storage besar. Vivo Nex Dual Display dibekali kapasitas internal 128 GB yang siap menampung lebih banyak file dengan leluasa. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar tersebut, phablet ini tidak mendukung perluasan memori eksternal via microSD karena tidak dibekali slot microSD.

Vivo Nex Dual Display Edition
Vivo Nex Dual Display Edition Copyright©syfeed

Mengupas lebih lanjut pada bekalan kamera yang dibawakan dimana menawarkan dukungan dual akmera. Kamera gandanya ini memiliki resolusi 12MP dengaan bukaan f1.79 aperture dan 2 MP dengan bukaan lensa f1.8 aperture serta didukung kameraa TOF 3D Stereo Camera dengan bukaan lensa f1.3 aperture. Kamera gandanya juga didukung sejumlah fitur seperti Dual LED Flash, Autfoocus, PDAF Sensor, OIS, EIS, AI Camera dan mendukung gambar bokeh keren. Selain itu kamera yang dibawakan ini juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas 4K atau [email protected]  dengan kemampuan Slow Motion Video.

Sayangnya dengan layar super lapang di bagian depan, Vivo Nex Dual Display tidak dibekali kamera depan. Untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, pengguna dapat melakukan swa-foto dengan kamera yang dimiliki mengandalkan layar kedua di panel belakang. Hasil bidikan selfienya tentu tak perlu dipertanyakan dimana juga mendukung aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Baca Juga Harga Vivo Y93s dan Spesifikasi, Phablet Helio P22 Storage 128GB Terjangkau

Semua operasional dan kinerja yang dibenamkan pada phablet dual layar ini ditenagai oleh bayerai Li-Po dengan kapasitas 3500 mAh yang cukup bertenaga. Baterainya bertipe Non Removable yang memang tidak dapat dilepas pasang dimana juga didukung Quick Charge. Cek update harga Vivo Nex Dual Display terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Vivo Nex Dual Display

Harga Vivo Nex Dual Display Baru : Rp 10.5 jutaan

Harga Vivo Nex Dual Display Bekas : Rp –

Smartphone Vivo NEX 2 Dual Screen Edition ini sendiri dapat dipesan secara pre-order di China mulai 29 Desembe 2018. Dan selanjutnya phablet dua layar ini akan diluncurkan secara global di sejumlah negara. Harga Vivo Nex Dual Display terbaru dibanderol USD 720 atau sekitar Rp 10.5 jutaan dalam warna Purple dan Blue. Belum ada informasi terkait ketersediaan di Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Vivo Nex Dual Display

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 1800 / 2600 / 850 / 1700 / 900 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension 157.2 x 75.4 x 8.1 mm
Weight 199 g
DISPLAY Display type Super AMOLED Capacitive Tochscreen, 16.7M Colors
– Eye Care Mode, Bezelless Screen, DCI-P3 Color Gamut
Primary Display 6.4 inches (~91.63% screen to body ratio)
– 19:9 Aspect Ratio
Resolution 2340 x 1080 Pixels (~403 ppi Pixel Density)
Secondary Display 5.49 inches (1080 x 1920 Pixels)
– 16:9 Aspect ratio
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes (Bottom Speaker)
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 128 GB, 10 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS 9 (Pie)
– Funtouch OS 4.5
Chipset Qualcomm Snapdragon 845 (AIE)
CPU Octa-core Processor
GPU Adreno 630
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/a, WiFi Direct,Tri-Bands (2.4G+5.1G+5.8G), Hotspot
Bluetooth Bluetooth 5.0
USB USB Type-C (USB 2.0),USB OTG
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS, BeiDou, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Camera, 12 MP (F1.79 Aperture) + 2 MP (F1.8 Aperture) + TOF 3D Stereo Camera (F1.3 Aperture)
– Dual-LED Flash (Dual Color Flash), Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, Bokeh Mode, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Video Stabilization (EIS), Smile Detection, Face Recognition, Image Stabilisation (OIS), Touch Focus, Face Detection, AI Beautify, Time Lapse, A.I Camera Mode, Pro Mode, Dual PDAF Dual Core Focus, AR Shoot, Body Camera
Video [email protected] (Slow Motion Video)
Secondary camera No
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Gyro, Hall Effect, Face Recognition, Photo Sensitive Sensor, Infrared Sensor, Fingerprint Sensor (in-Display, 5th Gen)
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Purple
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– Gradient Color Finish Middle Frame
– Back Mounted Secondary Display
– Lunar Ring
– Hi-Fi Audio
– Noise Cancellation
– Game Mode 4.0
BATTERY Non Removable, Li-Po 3500 mAh Battery
– Quick Charge
Stand-by Up to 290 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 25 h

Demikian ulasan mengenai harga Vivo Nex Dual Display terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi ponsel Vivo terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.