Terlalu Berbahaya, Infinity Blade Kini Telah Dihapus dari Fortnite

0
557
Fortnite
Copyright©thenerdmag

Alasan Dibalik Penghapusan Senjata Baru Fortnite 

Oketekno.com Menghadirkan item baru dalam game online itu memang perlu untuk dilakukan, hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menyenangkan oleh para pemainnya. Akan tetapi terkadang pihak pengembang justru terlalu semangat sehingga memberikan senjata yang terlalu berbahaya sehingga membuat pengalaman bermain terlalu brutal.

Seperti yang dialami oleh Epic Games ini dimana pada pembaruannya pekan lalu terhadap gim Fortnite telah menghadirkan senjata baru yang konatroversial, yakni bernama Infinity Blade. Akan tetapi masih belum ada seminggu dihadirkan, pihak pengembang langsung menghapusnya.

Simak Nih: Fortnite Secara Resmi Hadir di Perangkat Android

Sebagaimana yang dilansir dari laman Gamespot, senjata ini telah resmi dihapus dari gim tersebut lantaran pemain yang menggunakan senjata tersebut terasa gampang banget untuk membunuh musuh hingga menghancurkan bangunan sehingga keseimbangan permainan gim terganggu.

Infinity Blade Fortnite
Copyright©engadget

Dalam keterangan resminya, Epic Games telah memberikan keterangan kalau “Kami sungguh mengacaukan keseimbangan di dalam gim dengan meluncurkan Infinity Blade ini. Infinity Blade sudah dihapus dari gim, dan kini kami sedang mengevaluasi kembali cara terbaik untuk menghadirkan barang-barang Mythic di dalam Fortnite pada masa mendatang.”

Ketahui Yuk: Google Kena Marah Besar CEO Fortnite Lantaran Hal Ini

Perlu diketahui bahwa Infinity Blade ini telah resmi dihadirkan pada game Fortnite pada pembaruan V7.01 awal pekan kemarin dan untuk senjata ini sendiri beda dengan senjata lainnya dimana Infinity Blade ini hanya ada 1 di setiap pertandingan dan selalu tersedia di lokasi yang sama yakni Polar Peak. Senjata ini memiliki kekuatan yang luar biasa, sama seperti Infinity Gauntlet milik Thanos sebelumnya.

Dengan senjata baru tersebut, pemain bisa menggunakannya untuk merusak struktur bangunan hanya dengan sekali ayunan saja. Dan sebelumnya pihak pengembang berniat untuk melakukan nerf (pengurangan efek), akan tetapi tidak lama kemudian malah langsung dihapus.

Setelah dihapusnya senjata Infinity Blade ini, masih belum jelas kapan dan apa senjata baru yang dijanjikan oleh Epic Games untuk para pemain gim Fortnite ini. Untuk itu, sangat menarik bagi kita menantikan pembaruan berikutnya.

baca juga: 5 Tips Bermain Fortnite di Android & iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.