Bocoran Huawei P30 Pro dengan Empat Kamera Belakang!

0
1219
Render Huawei P30 Pro
Copyright©Twitter @VenyaGeskin1

Render Huaawei P30 Pro Beredar, Miliki Empat Kamera Utama!

OKETEKNO.COM – Nampaknya vendor smartphone Huawei berssiap untuk ‘tancap gas’ dalam meluncurkan smartphone android terbaru. Selain menyiapkan Honor 8A untuk segmen menengah, vendor asal Tiongkok ini juga dikabarkan tengah menggarap flagship terbaru di lini P30 series. Salah satu perangkat tersebut adalah Huawei P30 Pro yang akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2019. Informasi terbaru menyebutkan bahwa flagship ini akan dibekali empat kamera belakang yang tentunya telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya yakni Huawei P20 Pro.

Informasi yang diungkap dari akun Twitter Ice Universe mengungkapkan bahwa perangkat Huawei P30 Pro ini sendiri akan hadir dengan bentang layar yang lebih lapang dan melengkung stylish. Selain itu dari akun pembocor kenamaan tersebut juga menyebutkan bahwa P30 Pro ini juga akan dikemas dengan layar waterdrop atau tetesan air bukan membawakan layar berlubang.

Baca Juga Huawei P30 Bakal Dilengkapi Charger Berteknologi Terbaru yang Lebih Efisien

Terkait dengan bekalan layar yang akan dibawakan, Ice Universe juga mengungkapkan bahwa Huawei akan membenamkan layar lengkung yang dibuat oleh BOE China atau LG dari Korea Selatan pada Huawei P30 Pro. Bukan hanya itu saja, seorang tipster bernama Benjamin Geskin juga membagikan bocoran desain terbaru berdasarkan dari bocoran yang selama ini beredar di dunia maya.

Bocoran Huawei P30 Pro Ice Universe
Copyright©Twitter @Universelce

Dari render yang beredar menunjukkan bahwa layar  Huawei P30 Pro ini akan dikemas dengan desain poni waterdrop kekinian. Sementara untuk panel belakangnya, phablet ini akan dibekali empat kamera belakang yang memang berbeda dengan P20  Pro. Desain Quad-cameranya didesain dengan tiga sensor kamera yang digabungkan dalam satu area dan satu sensor kamera keempat yang dibuat terpisah di bagian bawahnya.

Di samping tiga kamera belakangnya yang didesain vertikal dan terpisah dengan kamera keempat, juga ada dukungan Dual-LED Flash. Selain itu ada dua lubang kecil di bagian atas LED Flash yang diperkirakan itu merupakan Laser Autofocus. Besar kemungkinan bahwa flagship ini akan dikemas dengan balutan warna gradasi yang mewah sama seperti Huawei P20 Pro yang telah dirilis di tahun 2018 ini.

Baca Juga Wujud Huawei Nova 4 Semakin Jelas Lewat Video Iklan Ini

Dari rumor yang beredar, bocoran Huawei P30 Pro ini kemungkinan besar akan menawarkan lensa kamera berkekuatan 38 MP dengan sensor Sony IMX607 pada salah satu kamera belakangnya. Sedangkan untuk dapur pacunya dipersenjatai oleh chipset Kirin 980 dimana akan diperkuat oleh RAM 12 GB yang siap menghasilkan kemampuan multitasking handal tanpa lag.

Selain model Huawei P30 Pro, vendor asal Negeri Tirai Bambu ini juga akan menghadirkan Huawei P30 reguler yang kemungkinan akan didukung tiga kamera belakang. Selain itu bocoran lain yang tidak bisa dianggap sepele adalah, dugaan bahwa sang vendor akan menghadirkan pula P30 Pro versi 5G untuk koneksi internet kencang. So, kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Daya Tarik Huawei Honor V20 Terungkap Melalui Undangan Acara ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.