Bukan Hanya Fanny, Berikut 4 Hero Paling Susah di Mobile Legends

0
1793
fanny
Copyright ©Mobile Legends

Hero Paling Susah di Mobile Legends 

Oketekno.com Banyak sekali jenis hero yang ada di Mobile Legends, mulai dari yang hero dasar alias mudah sekali untuk digunakan hingga hero-hero kelas tinggi yang tidak bisa dikendalikan dengan mudah dan lihai oleh pemainnya. Kebanyakan hero seperti ini berjenis Assassin atau Mage yang memiliki pergerakan lincah.

Masing-masing hero tentu memiliki tingkat kesulitan tersendiri dalam permainannya, dan pada kesempatan kali ini kita akan berikan bahasan mengenai deretan hero paling susah yang ada di game Mobile Legends. Jika kalian bisa menguasainya, maka kesempatan menang lebih tinggi.

Simak Nih: Kelebihan dan Kelemahan Hero Marksman di Mobile Legends

Bukan hanya Fanny saja yang sulit, tapi deretan hero berikut pastinya bikin kalian kesel karena tidak bisa-bisa menggunakannya, sedangkan musuh bisa lihainya mengendalikan hero tersebut. Simak daftar lengkapnya berikut ini.

  1. Gusion

Gusion
Copyright ©Oketekno

Tentu sudah tidak asing lagi kan dengan hero satu ini? Ya, Hero Mage + Assassin ini begitu merepotkan dan mematikan jika bisa dikendalikan dengan baik. Tapi dibalik kecepatannya yang luar biasa, kebanyakan pemain kesulitan untuk mengendalikan, sudah melempat pisau ke banyak musuh, tapi tidak tau harus bergerak kemana lagi sebab musuh yang mengepung banyak sekali. Belum lagi kalau kena efek CC, dikeroyok sebentar saja langsung abis.

Ketahui Juga: Cara Menggunakan Gusion

  1. Kagura

Kagura
Copyright ©Oketekno

Hero andalan RRQ Lemon satu ini terbilang sulit untuk dikendalikan, 6 skill aktif yang dimilikinya sering membuat pemain kebingungan. Tapi kalau berhasil mengendalikan Kagura, maka Ia akan begitu lincah, memanfaatkan payungnya untuk kabur dan menyerang dengan damage super besar.

Simak Yuk: Cara Menggunakan Kagura

  1. Chou

Chou
Copyright ©Fanaticbase

Chou bisa digunakan sebagai Tank atau Fighter, tergantung build yang digunakan. Tapi untuk mengendalikannya sendiri sulit banget, meski skill yang dimilikinya memiliki efek CC yang mengerikan, tapi kalau tidak pas ya percuma, terutama skill Ultimate. Misal jika tidak paham menggunakan skill tersebut yakni Chou menendang musuh yang sekarat ke tempat yang aman dari kepungan team kita, atau mungkin memasukkan tank dalam war yang jelas-jelas bakal kita untungkan. Jadi, selain perhatikan musuh, perhatikan team juga sebelum gunakan ultimate.

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Chou

  1. Selena

Selena
Copyright ©Gamehubs

Kombinasi skill paling mengerikan dari Selena memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi dan timing tepat. Pertama, Ia harus stunt musuh secara manual dengan kecebongnya, kemudian kalau kena Selena harus berani hampiri musuh dalam wujud Melee untuk menghabisinya. Resikonya, kalau kalian terkeroyok langsung habis sudah kalian. Tapi, kalau sudah Pro dikeroyok pun tetap bisa melarikan diri sebab memiliki strategy melarikan diri tersendiri.

Itulah guys keempat hero yang paling susah dikendalikan di Mobile Legends. Bagaimana, adakah yang sudah kalian bisa atau mungkin ingin menambahkan lagi hero ke dalam daftar hero paling susah ini?

baca juga: 3 Hero Mage di Mobile Legends Paling Cocok di Mid Lane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.