INFINITY OPS: Sci-Fi FPS, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
2060
INFINITY OPS Sci-Fi FPS
Copyright ©CatatanDroid

Pertempuran Modern yang Seru

Oketekno.com Game tembak-tembakan untuk sekarang ini memang cukup banyak penggemarnya, bahkan jumlah populasi gamers yang memainkan game ini juga terus bertambah dari waktu ke waktu. Hal itu bisa ditandai dengan maraknya para pemain Battle Royale seperti PUBG, Free Fire hingga Fortnite.

Akan tetapi kalau kalian memang benar-benar suka dengan game FPS, maka tidak harus mencoba game fenomenal itu saja, melainkan harus merasakan game tembak-tembakan lainnya seperti INFINITY OPS: Sci-Fi FPS ini salah satu contohnya. Game FPS satu ini memiliki sistem gameplay yang cukup berbeda dengan gameplay utama Battle Royale yang fokus terhadap pemain paling akhir untuk bertahan.

Simak Nih: World of Warships Blitz, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D di Laut yang Penuh Ketegangan

Dalam game besutan Azur Interactive Games Limited ini mengandalkan skor sebagai penentuan kemenangan setiap pemain. Jadi ketika kalian terbunuh, maka akan dibangkitkan kembali setelah beberapa saat dan bisa membunuh musuh lagi untuk menaikkan skor.

INFINITY OPS Sci-Fi FPS Gameplay
Copyright ©Aptoide

Berakhirnya permainan ditentukan oleh waktu yang terus berkurang, dengan begitu pemain harus secepatnya untuk membunuh musuh namun harus waspada pula terhadap serangan mereka karena ketika kalian terbunuh maka kenaikan nilai kalian bakal terhambat.

Ini memang permainan First Person Shooter, akan tetapi untuk memenangkan pertandingan kalian harus melawan musuh secara team dan saling bekerjasama untuk melindungi dan mengcover ketika ada musuh yang mendekat. Bukan hanya senjata biasa yang bisa kalian dapatkan disini, melainkan beragam senjata modern yang bakal kalian temukan, mulai dari senapan mesin, tembak plasma, mesin laser, pelontar granat dan masih banyak lagi lainnya.

Ketahui Yuk: AlchemiaStory, Mobile Game Online Petualangan 3D yang Panjang dan Penuh Keseruan

Tempat pertempuran dari game INFINITY OPS: Sci-Fi FPS ini sendiri juga cukup modern dan memukai, sajian visualnya yang begitu menarik membuat mata pemain tidak mudah bosan memandangnya. Ada banyak sekali mode yang bisa kalian mainkan, mulai dari Deathmatch Beregu, Deathmatch, HARDCORE, hingga Game Kostum.

Dan untuk mendapatkan game INFINITY OPS: Sci-Fi FPS ini, pengguna Android bisa langsung menuju Google Play Store dan persiapkan 428 MB untuk memasangnya, sedangkan pengguna iOS butuh 858.8 MB untuk memasang game ini.

baca juga: Tak Disangka! Ternyata Main Game Bisa Datangkan 3 Manfaat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.