Update Android Pie Xiaomi Pocophone F1 Sudah Mulai Bergulir

0
564
Xiaomi Pocophone F1
Copyright©Xiaomi Advices

Update Android Pie Pocophone F1

Oketekno.com Pocophone F1 menjadi salah satu Smartphone yang banyak dibicarakan di tahun 2018 ini, pasalnya kehadiran ponsel ini cukup mengejutkan publik lantaran harganya yang terbilang terlampau murah. Dengan performa yang premium, anak perusahaan Xiaomi ini hanya membanderolnya dengan harga rata-rata kelas menengah.

Nah, untuk membuat para penggunanya lebih nyaman dan puas dengan Smartphone Pocophone F1 miliknya, maka pemberian dukungan update OS menjadi salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan oleh perusahaan. Tidak lama setelah peluncurannya lalu, Pocophone menjanjikan kalau pihaknya bakal memberikan dukungan update, dan kemarin janji tersebut telah mulai di wujudkan.

Simak Nih: Xiaomi Play Akan Meluncur di Malam Natal, Sasar Para Pecinta Game Mobile!

Director of Product Management Xiaomi bernama Donovan Sung melalui sosial medianya (Twitter) telah mengungkap kalau pihaknya secara resmi telah meluncurkan dukungan update Android Pie untuk Pocophone F1.

Donovan Sung Twitter
Copyright©Twitter

“Sangat antusias mengetahui bahwa Android Pie untuk #Poco sudah tersedia! Unduh update ini untuk membawamu ke level berikutnya,” kira-kira seperti itulah arti dari postingan Twitter Donovan. Dengan begitu sudah jelas kalau para pengguna Pocophone F1 sudah mulai bisa mengunduh pembaruan ini pada Smartphone miliknya masing-masing.

Ketahui Yuk: Update Android Pie Mulai Bergulir ke Xiaomi Mi A1, Segini Ukurannya!

Dan itu bisa dibuktikan dengan komentar dari Netizen pada unggahan Donovan Sung yang mengaku kalau dirinya sudah mendapatkan pembaruan tersebut. Akan tetapi ada pula yang masih belum mendapatkan pembaruan, dan kalian juga perlu bersabar sebab pengguliran diberikan secara bertahap di berbagai Negara.

Sebagaimana yang kami kutip dari detikINET bersumber dari laman The Indian Express, melalui pembaruan ini nantinya para pengguna dapat menikmati berbagai fitur baru di perangkat Smartphone miliknya, diantaranya yakni seperti Adaptive Battery dan navigasi berbasis gesture yang lebih modern.

Perlu diketahui bahwa dukungan update Android Pie untuk Pocophone F1 ini sebenarnya sedikit terlambat, pasalnya pihak perusahaan sebelumnya telah mengungkap kalau bakal memberikan pembaruan 3 bulan setelah diluncurkan, dan seharusnya update sudah mulai bergulir bulan November kemarin, tapi molor hingga Desember 2018.

baca juga: Xiaomi Mi 8 Lite Terima Pembaruan Android Pie Versi Beta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.