Smartphone Xiaomi M1901F9T Sambangi TENAA, Inikah Xiaomi Redmi 7?

0
1025
Copyright©TENAA

Perangkat Diduga Xiaomi Redmi 7 Muncul di Laman TENAA!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Xiaomi diketahui memang cukup rajin untuk merilis ponsel android terbaru. Bahkan meskipun telah menghadirkan smartphone layar poni namun nyatanya vendor asal Tiongkok ini tak mau ketinggalan dengan merilis ponsel layar poni pertamanya dalam Xiaomi Mi 8 pada Mei 2018 lalu. Kini sang vendor dikabarkan juga tengan mempersiapkan ponsel android terbaru yang akan meluncur dalam waktu dekat ini. Rumor yang beredar menyebutkan perangkat tersebut adalah Xiaomi Redmi 7, benarkah?

Belum lama ini muncul smartphone android terbaru Xiaomi yang mendapatkan sertifikasi TENAA dengan membawa nomor model M1901F9T. Sayangnya untuk penamaan dari perangkat ini masih menjadi tanda tanya. Namun bida jadi smartphone anyar ini akan hadir sebagai Xiaomi Redmi 7 yang siap menjadi generasi penerus Xiaomi Redmi 6.

Baca Juga Xiaomi Play Akan Meluncur di Malam Natal, Sasar Para Pecinta Game Mobile!

Dari daftar TENAA, diungkapkan bahwa smartphone android ini akan hadir dengan mengusung desain layar berlekuk dimana mirip dengan yang dimiliki pada Xiaomi Redmi 6 Pro. Kendati demikian ada perbedaan tersendiri dimana Xiaomi M1901F9T yang diduga Xiaomi Redmi 7 ini hadir dengan desain poni waterdrop yang lebih kecil.

Bukan hanya itu saja, dari laman TENAA juga terungkap bahwa smartphone android ini akan hadir dengan layar super lapang dalam diagonal 5.84 inci sebagai phablet. Bukan hanya itu saja, diketahui bahwa perangkat android ini juga akan dikemas dengan dimensi besar mencapai 147.76 x 71.89 mm membawa bodi ramping berketebalan 7.8 mm.

Xiaomi M1901F9T Diduga Xiaomi Redmi 7
Copyright©GSMArena

Informasi lebih lanjut dari laman TENAA juga menyebutkan bahwa perangkat android ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas standar. Baterainya memiliki daya 2900mAh dimana phablet yang diduga Xiaomi Redmi 7 ini belum diketahui akan berjalan dalam sistem operasi apa namun akan dipermanis antarmuka MIUI 10.

Sementara itu dari gambar yang beredar menunjukkan bahwa smartphone android Xiaomi Redmi 7 ini kemungkinan akan menawarkan dukungan dual kamera di bodi belakang. Kamera gandanya didukung LED Flash di bagian bawahnya serta didukung sensor pemindai sidik jari untuk sensor keamanannya.

Baca Juga Update Android Pie Xiaomi Pocophone F1 Sudah Mulai Bergulir

Saat ini memang belum banyak informasi dan bocoran Xiaomi Redmi 7 yang beredar. Namun dari nomor model yang dibawakan “M19” menunjukkan bahwa perangkat android ini akan meluncur tahun depan yakni 2019 mendatang. Kita berharap saja sejumlah bocoran ponsel ini akan terkuak dalam waktu dekat ini untuk mengungkap spesifikasi yang dibawakan termasuk jadwal perilisan dan harganya.

Terlepas dari kabar mengenai Xiaomi Redmi 7 ini, pada awal bulan Desember ini sendiri petinggi Xiaomi telah memperlihatkan smartphone terbaru dengan kamera 48 MP pada bodi belakangnya. Meskipun belum disebutkan nama resmi smartphone ini namun spekulasi yang beredar, smartphone tersebut kemungkinan adalah Xiaomi Mi 9. Untuk itu kita nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Segera Meluncur, Xiaomi Mi Mix 3 5G Dipamerkan Diotaki Snapdragon 855!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.