2 Fitur Populer Insta Stories yang Kini Hadir di Facebook Messenger

0
568
facebook messenger
Copyright©macpoin

Pembaruan Facebook Messenger 

Oketekno.comSebagai salah satu layanan yang paling diandalkan oleh banyak kalangan, tentu sudah sewajarnya terus mendapatkan pembaruan seperti menghadirkan berbagai macam fitur baru dan perbaikan bug dan semacamnya secara rutin agar pengguna lebih nyaman dan tidak bosan menggunakannya. Seperti yang dilakukan oleh pihak pengembang Facebook Messenger ini salah satu contohnya.

Belum lama ini ada informasi yang menyebutkan kalau aplikasi pesan instant tersebut telah resmi mendapatkan pembaruan untuk menghadirkan fitur mode selfie portrait dan boomerang di bagian kameranya. Bagi yang aktif bersosial media tentu tidak asing lagi dengan fitur tersebut, karena sudah dihadirkan di Instagram sejak beberapa tahun lalu.

Simak Nih: Cara Melindungi Nomor WhatsApp Biar Tidak Diintip Facebook

Sekedar pengetahuan saja bahwa selfie potrait ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan gambar dengan latar belakang blur, alias tidak jelas. Dengan kata lain, mode ini bisa digunakan untuk menentukan fokus terhadap objek tertentu yang berada di keramaian atau pemandangan luas.

fb messenger
Copyright©REUTERS

Kemudian untuk fitur Boomerang ini merupakan efek dimana yang populer di kalangan pengguna Insta stories. Dengan fitur ini kita bisa membuat video dengan durasi sangat pendek namun dapat diputar secara berulang-ulang. Selain itu, ada juga mode kamera baru dan stiker realitas tambahan yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality untuk menerapkannya.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Slashgear, telah terungkap kalau Facebook telah menghadirkan filter dengan tema liburan baru pada aplikasinya. Untuk penambahan fitur ini sudah diluncurkan sejak sebelum liburan karena memang diprediksi kalau bakal ada banyak kalangan yang memanfaatkan layanan facebook messenger ini.

Melalui layanan facebook messenger, para pengguna dapat terhubung dengan teman-teman yang ada di Dunia Maya atau mungkin teman sekitar yang tengah berada di wilayah tersebut. Dengan lancarnya hubungan ini maka aktivitas liburan Natal dan Tahun baru akan berlangsung seru dan lebih menyenangkan.

baca juga: Tips Facebook Lite yang Belum Diketahui Banyak Penggunanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.