Penjualan Huawei Mate 20 Pro di Indonesia Bermitra dengan Lazada, Harganya?

0
701
Mate 20 Pro
Copyright©Huawei

Lazada Siap Jual Huawei Mate 20 Pro di Indonesia, Harganya Berapa?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei memang telah mengkonfirmasi bahwa akan memboyong dua flagship terbarunya di lini Mate 20 series. Smartphone premium tersebut adalah Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 reguler yang siap meramaikan pasar tanah air jelang penghabisan tahun 2018 ini. Diketahui bahwa perangkat Mate 20 series ini akan meluncur di Indonesia mulai 19 Desember 2018 dengan menggandeng salah satu e-commerce kenamaan.

Memang Huawei sudah banyak meluncurkan ponsel android besutannya di pasar lokal. Selain seri Mate, vendor asal Tiongkok ini juga banyak merilis seri Honor di Indonesia. Untuk penjualan Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro di Indonesia sendiri akan dilakukan oleh mitra resminya yakni Lazada. Hal ini pun dipertegas oleh Lazada melalui akun Instagram resminya.

Baca Juga Huawei Nova 4 Dirilis Usung Layar Lubang dan Kamera 48MP, Ini Harganya!

Perlu diketahui bahwa smartphone Huawei Mate 20 Pro ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan layar lapang dan kamera canggih. Hadir dengan mengusung panel layar OLED melengkung dalam diagonal phablet seluas 6.39 inci disokong resolusi 3120 x 1440 pixels yang cukup jernih dan tajam. Bahkan layarnya cukup cemerlang lantaran telah didukung fitur HDR Display.

Lazada Huawei Mate 20 series
Copyright ©Instagram @lazada.id

Kelebihan Huawei Mate 20 Pro ini sendiri juga telah dibekali dukungan triple kamera belakang dengan konfigurasi 40 MP Quad Bayer + 20MP + 8MP dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Yang menarik adalah tiga kamera belakangnya ini didukung pemotretan makro dari jarak mencapai 2.5 centimeter.

Bukan hanya itu saja yang menjadi daya tarik utama Huawei Mate 20 Pro yang siap meramaikan pasar Indonesia. Perangkat android ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya. Bahkan Huawei tak main-main dimana membekalinya dengan fitur keamanan biometrik modern yang menawarkan sensitivitas pada tekanan. Hal ini menjadi inovasi menarik dari Huawei untuk bersaing dengan smartphone premium dari kompetitornya.

Harga Huawei Mate 20 pro
Copyright ©GSMArena

Perlu diketahui bahwa Huawei Mate 20 Pro di Indonesia ini sendiri akan menjadi smartphone pertama dengan dukungan teknologi SuperCharge terbaru. Ponsel cerdas ini mendukung daya 40W dimana dapat mengisi baterai sampai 70 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Bahkan Huawei juga memberikan haminan bahwa teknologi pengisian daya ini aman digunakan pada smartphone dengan kapasitas baterai 4200mAh ini

Lebih lanjut fitur yang dibawakan pada Huawei Mate 20 Pro ini juga dibekali fitur Wireless Quick Charge 15W sehingga dapat digunakan mengisi baterai dari nol persen sampai 30 persen dalam waktu 30 menit saja. Tak hanya itu Huawei juga membekalinya dengan fitur Wireless Reverse Charging ssehingga ponsel ini dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya baterai ponsel lain.

Baca Juga Bocoran Huawei P30 Pro dengan Empat Kamera Belakang!

Terkait jaringan dan juga konektivitas yang dibawakan, Huawei Mate 20 Pro di Indonesia nantinya mendukung fitur Dual band GPS, Dual VoLTE dan tentunya jaringan lengkap. Sayangnya Huawei tidak membekali ponsel ini dengan kartu microSD untuk perluasan memori eksternal namun mendukung kartu memori terbaru yakni Nano Memory Card.

Sayangnya terkait banderolan harga Huawei Mate 20 Pro dan harga Mate 20 di Indonesia sendiri belum diketahui. Pihak Lazada maupun Huawei Indonesia kompak untuk bungkam berkomentar terkait harganya. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Ini Skor AnTuTu Huawei Honor View 20 dengan Kamera 48MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.