Oppo R17 Pro Siap Debut di Indonesia Awal Tahun 2019, Nantikan!

0
956
Oppo R17 Pro Indonesia
Copyright©Oppo

Smartphone Premium Oppo R17 Pro Segera Ramaikan Pasar Indonesia!

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru datang bagi para pecinta smartphone Oppo di Indonesia yang menantikan kehadiran R17 Pro. Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Oppo R17 Pro siap meramaikan pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat ini. Ya, kabar ini didapat melalui siaran resmi Oppo Indonesia yang memberikan konfirmasi bahwa perangkat premium tersebut segera dipasarkan di tanah air.

Marketing Director Oppo Indonesia bernama Alinna Wenxin menyebutkan bahwa akhirnya oihaknya dapat mengkonfirmasi kehadiran smartphone Oppo R17 Pro di Indonesia. Membutuhkan waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini terkait aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesia dimana menjadi pertimbangan ssebelum melakukan konfirmasi. Pihaknya berharap versi mumpuni Oppo R17 ini akan disukai oleh konsumen terutama hadirnya fitur terbaru yang disematkan yakni mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge.

Baca Juga Promo Spesial OPPO A7, Diskon Harga Hingga Rp 400 Ribu

Selain itu smartphone Oppo R17 Pro di Indonesia nantinya juga membawakan keunggulan pada kamera utamanya. Hal itu lantaran adanya fitur Smart Lens yang diketahui merupakan lensa pintar yang mampu menyesuaikan diafragma secara otomatis serta mengatur banyaknya cahaya yang masuk. Fitur Smart Lens ini membawa bukaan lensa ganda yakni diafragma f1.5 dan f2.4 aperture.

Copyright ©Gizmochina

Kelebihan kamera Oppo R17 Pro di Indonesia ini nantinya juga dibekali mode foto malam alias Night Mode yang mampu menghasilkan bidikan gambar super jernih dalam kondisi pencahayaan minim maupun saat malam hari. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga dibekali teknologi terbaru yakni Super VOOC Flaash Charge yanng diperkenalkan ssecara resmi oleh Oppo pada MWC 2016 silam.

Teknologi pengisian daya super cepat ini sendiri diketahui dapat mengisi penuh smartphone ini hanya dalam waktu 35 menit saja. Bukan hanya itu saja, Oppo juga mmenjamin ponsel ini aman saat diisi dayanya lantaran teknologi Super VOOC Flash Charge dengan lima lapis perlindungan yang aada di adapter, kabel, port charger dan juga baterai ponssel Oppo R17 Pro ini.

Baca Juga Sambut Pergantian Tahun, Harga Oppo Find X Dipangkas Menjadi Lebih Terjangkau!

Usut punya usut, smartphone Oppo R17 Pro ini akan mengawali debut di Indonesia paada Januari 2019 mendatang sebagai perangkat anyar di tahun baru. Namun Oppo akan membukaa sesi pre-prder sebelum akhirnya akan debut di pasaran. Oppo Indonesia sendiri kemungkinan akan melepas R17 Pro dalam varian warna radiant mist yang merupakan paduan warna ungu muda dan biru muda.

Sayangnya pihak Oppo Indonesia sendiri belum mengungkapkan banderolan harga yang dibawakannya. Besar kemungkinan harga Oppo R17 Pro akan dilepas tinggi menyasar segmen pasar kelas atas. Untuk mengetahui spesifikasi detailnya R17 Pro, langsung saja simak disini.

Baca JugaRealme U1 Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Mulai Rp 2.5 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.