Xiaomi Redmi 7 Miliki Lebih dari 10 Pilihan Warna

0
1467
Xiaomi Redmi 7
Copyright ©Yahoo Finance

 Warna Xiaomi Redmi 7

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini banyak sekali bocoran mengenai Smartphone terbaru kelas menengah dari Xiaomi, yakni Redmi 7. Ponsel ini digadang bakal menjadi generasi penerus Redmi 6 dengan berbagai macam pembaruan, mulai dari segi tampilan hingga spesifikasi yang ditanamkan.

Kehadiran Xiaomi Redmi 7 ini seakan semakin pasti saat diketahui sudah mendapatkan sertifiasi ponsel Tiongkok, TENAA. Sebagaimana yang dilansir dari laman GSMArena telah disebutkan bahwa awalnya informasi seputar Smartphone ini hanya muncul dalam bentuk foto saja. akan tetapi dalam laporan terbaru, beberapa spesifikasinya mulai terungkap lebih jelas dan detail.

Simak Nih: Smartphone Xiaomi M1901F9T Sambangi TENAA, Inikah Redmi 7?

Dari bocoran tersebut telah disebutkan kalau Xiaomi Redmi 7 ini nantinya bakal dipacu dengan chip Octa Core berkecepatan 2.3GHz. Dan untuk opsi warna yang bakal ditawarkan oleh Smartphone bernomor model M1901F9T ini ada 11 varian, tentu ini jumlah terbanyak dari seluruh jajaran Smartphone yang pernah diluncurkan Xiaomi.

Redmi 7 Tease
Copyright ©Gizchina

Bahkan untuk daftar kesebelas varian warna tersebut sudah disebutkan secara jelas satu per satu, diantaranya yakni seperti Black, White, Blue, Red, Yellow, Pink, Green, Purple, Gold, Silver, dan juga Gray. Dengan dihadirkannya lebih banyak warna ini diharapkan pengguna bisa mendapatkan opsi warna yang tepat sesuai minat masing-masing.

Kemudian untuk memori internal yang bakal ditanamkan pada Xiaomi Redmi 7 sendiri juga bervarian, mulai dari RAM 3GB dan ROM 32GB, RAM 4GB dan ROM 64GB, hingga RAM 6GB dan ROM 128GB. Lalu untuk layar yang bakal ditanamkan yakni memiliki luas 5.84 inci beresolusi Full HD dengan aspek rasio sebesar 19:9.

Desain yang bakal diterapkan pada Xiaomi Redmi 7 sendiri juga sudah mulai terungkap dimana dalam gambar yang mulai bocor di Jagat Maya, diketahui kalau Smartphone ini bakal menerapkan konsep desain waterdrop display. Dan untuk masalah kamera, di bagian belakang terdapat lensa beresolusi 12MP, sedangkan di bagian depannya terdapat kamera sebesar 8MP. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi soal jadwal rilisnya, namun yang jelas ponsel ini siap rilis tahun depan.

baca juga: Oppo A7 vs Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Mana Terbaik di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.