No Hoax! Beli Huawei Mate 20 Pro Cuman Rp 1, Begini Caranya

0
4397
Huawei Mate 20 Pro
Copyright©Kompas

Huawei Mate 20 Pro Murah

Oketekno.com – Secara resmi kemarin Huawei telah meluncurkan Smartphone Premium terbarunya ke Indonesia, ponsel yang dimaksudkan disini adalah Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Series. Untuk menarik minat beli masyarakat, perusahaan asal China ini memiliki strategy yang cukup unik yakni melakukan pemasaran dengan menjual produk miliknya ini dengan harga Rp 1 perak.

Tidak tipu-tipu sebab ini merupakan informasi resmi dari pihak perusahaan langsung dimana setiap konsumen bisa mendapatkan Smartphone Premium idamannya itu dengan harga cuman Rp 1. Akan tetapi, bagi yang ingin berpartisipasi memang ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus diikuti oleh para konsumen.

Simak Nih: Bakal Rilis Tahun Depan, Layar Huawei P30 Kok Masih…

Untuk menghadirkan Huawei Mate 20 Pro dengan harga tersebut, vendor telah menjalin kerjasama dengan XL Axiata. Ya, para konsumen yang ingin membeli ponsel premium ini diharuskan untuk menandatangani kontrak berlangganan paket Diamond XL Prioritas selama 2 tahun. Dan penawaran ini sendiri juga tidak berlangsung lama, dimana konsumen bisa mendapatkannya di Erafone hanya selama pre-order saja yakni tanggal 19 hingga 28 Desember 2018 mendatang.

Huawei Mate 20 Pro View
Copyright©CNET

“Setiap bulannya tarif berlangganan hanya Rp 495 ribu saja. Mate 20 Pro berstatus unlock,” seperti itulah yang diungkap oleh PR Manager Huawei Indonesia bernama Bianca Resita ketika berbincang setelah event peluncuran Huawei Mate 20 series di Jakarta, dengan para awak media.

Ketahui Yuk: Huawei Nova 4 Dirilis Usung Layar Lubang dan Kamera 48MP, Ini Harganya!

Dengan begini kalau dihitung secara keseluruhan, maka penawaran ini sendiri juga cukup menguntungkan. Pasalnya para pengguna bisa bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100 ribu plus bonus layanan paket Diamond dari XL (Kuota 50GB, Unlimited Telfon ke XL dan Axis, 450 menit halo halo ke operator lain), ketika kita membayar Rp 495 ribu per bulan, maka saat genap 2 tahun yakni Rp 11.880.000,-, dan untuk harga normalnya sendiri mencapai Rp 11.999.000,-.

Bukan hanya itu saja, Huawei juga memberikan penawaran spesial lainnya yakni berupa tambahan bonus senilai Rp 4.2 juta selama masa pre-order, yakni berupa Huawei Band 3 Pro, Wireless Charge, Flip Cover Mate 20 Pro atau Huawei Band 3 Pro, Power Bank dan Flip Cover Mate 20 pro.

Oh ya, sedikit tambahan bahwa pengguna tidak perlu ganti nomor, bagi yang sudah memiliki nomor XL prabayar maka tinggal migrasi ke pascabayar, kemudian upgrade lagi ke paket Diamond untuk mendapatkan Huawei Mate 20 Pro senilai Rp 1 perak.

baca juga: Penjualan Huawei Mate 20 Pro di Indonesia Bermitra dengan Lazada, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.