Bocoran Poster Ini Ungkap Xiaomi Play Akan Miliki Desain Layar Poni!

0
499
Bocoran Poster Xiaomi Play
Copyright ©GSMArena

Rumor Xiaomi Play Akan Dibekali Dual Kamera dan Notch di Layar!

OKETEKNO.COM – Jelang penghabisan tahun 2018, pabrikan smartphone Xiaomi siap memperkenalkan amunisi terbarunya untuk menggebrak pasaran. Perangkat android terbaru itu kabarnya akan hadir dengan nama Xiaomi Play dimana akan diresmikan di malam Natal yakni pada 24 Desember 2018. Menjelang peluncuran smartphone android ini, sang vendor menggoda para pecinta gadget dengan poster terbaru yang diunggah di dunia maya.

Bukan hanya satu, beberapa poster yang diunggah Xiaomi akhirnya mengungkap desain Xiaomi Play secara nyata. Bahkan bukan hanya pada bagian panel depan, bocoran posternya juga mengungkap desain panel belakang ponsel cerdas ini. Kabarnya smartphone android ini siap memanjakan para pecinta gadget yang mengidamkan hiburan dengan visual keren.

Baca Juga Xiaomi Redmi 7 Miliki Lebih dari 10 Pilihan Warna

Sementara itu Xiaomi Play ini sendiri akan hadir dengan desain panel depan yang memiliki poni waterdrop atau poni tetesan air. Hal ini tentunya mengingatkan kita pada beberapa smartphone android besutan Vivo, Oppo maupun Huawei hingga Realme dengan poni tetesan air yang telah lebih dulu hadir di pasaran.

Sementara itu untuk bocoran Xiaomi Play di panel belakangnya terlihat bahwa perangkat android ini dibekali dukungan dual kamera. Selain itu juta terlihat adanya sensor pemindai sidik jari yang tertanam di panel belakangnya. Namun yang menarik adalah, desain smartphone ini begitu mirip dengan perangkat Xiaomi yang baru muncul di TENAA yang diduga merupakan Xiaomi Redmi 7.

Poster Xiaomi Play
Copyright ©GSMArena

Dari bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi Play ini akan hadir dengan membawa bentang layar lapang seluas 5.8 inci dengan didukung resolusi FullHD+ yang menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Dari teaser yang dibagikan Xiaomi sendiri mengisyaratkan bahwa perangkat yang juga disebut Xiaomi Mi Play ini merupakan smartphone yang difokuskan untuk hiburan, game dan multimedia.

Baca Juga Smartphone Xiaomi M1901F9T Sambangi TENAA, Inikah Xiaomi Redmi 7?

Dapur pacu yang dibawakan pada Xiaomi Play ini kabarnya akan dipersenjatai processor Octa-core dengan clock speed mencapai 2.3 GHz resposnif. Spekulasi lainnya mengungkaplan bahwa perangkat ini akan hadir dalam tiga model yakni RAM 4GB/64GB, RAM 6GB/64GB dan RAM 6GB/128GB. Selain itu dari rumor yang beredar menyebutkan bahwa phablet ini akan hadir dalam varian warna Black, Dream Blue dan Dawn Gold.

Poster Xiaomi Play 2
Copyright ©Istimewa

Di sektor fotografi, rumor Xiaomi Play ini akan mengusung dual kamera belakang yang diduga salah satunya memiliki resolusi 12 MP yang siap menghasilkan gambar bokeh keren. Sementara untuk kebutuhan swa-foto kemungkinan akan dibekali kamera depan berkekuatan 8 MP. Untuk mendukung perangkat dapat digunakan hingga seharian, Mi Play ini kabarnya akan ditenagai baterai berdaya 3000mAh.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah Xiaomi Play ini memang merupakan smartphone yang berbeda dengan Xiaomi Redmi 7 atau keduanya merupakan perangkat yang sama? Tentunya jawabannya akan diketahui pada acara peluncurannya pada 24 Desember 2018 mendatang. Kita nantikan saja.

Baca Juga Segera Meluncur, Xiaomi Mi Mix 3 5G Dipamerkan Diotaki Snapdragon 855!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.