Tanggapan Apple Saat Banyak Pengguna Mengeluh iPad Pro Miliknya Bengkok

0
1053
iPad Bengkok
Copyright ©Macrumours

iPad Pro Bengkok, Apple? 

Oketekno.com – Belum lama ini telah beredar luas informasi yang seolah menyebut kecacatan dari produk iPad Pro 2018. Sebagian besar pengguna Tablet tersebut melayangkan keluhannya sebab iPad miliknya bengkok pada casing aluminiumnya.

Menanggapi soal permasalahan tersebut, ternyata Apple begitu santai dimana pihaknya mengungkap kalau permasalahan ini merupakan hal wajar dan bukan dikarenakan cacat produksi. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat tersebut telah mengatakan kalau kejadian ini terjadi saat proses pembuatan iPad Pro, dan seharusnya kejadian ini tidak akan memburuk seiring berjalannya waktu.

Simak Nih: Harga Apple iPad Pro 11 dan Spesifikasi, Tablet Tangguh dengan Chip Apple A12X

Selain itu, untuk performa yang tersaji dalam iPad Pro 2018 juga tidak bakal mengalami gangguan, dan Apple sendiri menganggap kalau kejadian ini bukan karena cacat produksi. Hal ini dikarenakan untuk melengkungnya casing iPad tersebut dikarenakan oleh proses pendinginan yang melibatkan body metal dari perangkat serta komponen plastik.

iPad Bengkok
Copyright ©Macrumours

Apple telah memberikan penjelasan kalau produk iPad Pro yang bisa mengalami permasalahan ini adalah model 11 inci dan 12.9 inci. Dan untuk pernyataan yang dilayangkan oleh Apple ini muncul ke publik setelah beberapa pengguna iPad Pro melayangkan keluhan perangkat miliknya bengkok. Bahkan mereka menunjukkan bukti kalau tablet besutannya itu memang benar-benar bengkok, tanpa adanya rekayasa.

Ketahui Yuk: ZTE Nubia Hipad Disiapkan Sebagai Tablet Gaming Tangguh!

Tidak hanya itu saja, beberapa konsumen juga telah mengeluh lantaran dirinya menemukan kalau iPad Pro yang dibelinya sudah mengalami bengkok seperti itu sejak pertama kali di keluarkan dari boks-nya. Dan sepertinya permasalahan ini lebih banyak terjadi pada model iPad dengan kelengkapan koneksi LTE.

Hal ini dikarenakan ada bagian casing yang terbuat dari plastik, tempat tersimpannya antena seluler. Nah, pada bagian bodi yang ada di antara dua grais inilah yang sering kali mengalami lengkungan sehingga dianggap sebagian besar pengguna cacat produksi.

Sekedar pengingat saja bahwa sebelumnya Apple juga pernah mengalami masalah “Bendgate” yakni terjadi pada iPhone 6 Plus dimana body Smartphone tersebut begitu ringkih sehingga rawan dan mudah melengkung. Atas kejadian tersebut, Apple terpaksa harus mengubah material yang lebih kokoh seperti aluminium.

baca juga: Miliki Desain Ramping, Bodi iPad Pro 11 Tak Setangguh Desain Cantiknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.