Skill Passif Kadita Mobile Legends yang Ngeselin, Diserang Malah Regen HP

0
1265
Ratu Pantai Selatan Mobile Legends
Copyright ©GGWP

 Kadita Mobile Legends

Oketekno.com – Kemarin lalu secara resmi Moonton telah menghadirkan sosok legenda asli Indonesia Ratu Pantai Selatan dalam game Mobile Legends dengan nama Kadita. Sebagai seorang mage memang damage yang dimilikinya sudah tidak bisa diampuni lagi, cukup sakit dan mematikan, apalagi ketika melakukan gank dimana musuh bertumpuk-tumpuk, itulah kesempatan emas mage untuk menghabisinya.

Akan tetapi ada yang unik dari hero kadita ini dimana dirinya ketika diserang, malah akan mendapatkan tambahan HP dalam jumlah cukup besar. Tentu ini merupakan kemampuan yang ngeselin dimana ketika kita sudah mencicil darahnya, sia-sia kalau dia memiliki kemampuan regen HP yang sangat besar.

Simak Nih: 7 Rahasia Patung Turret Hero di Mobile Legends

Bukan hanya musuh yang kesel, mungkin sebagian besar pemain Mobile Legends yang mengendalikannya cukup bingung kenapa Kadita miliknya bisa menambah HP sendiri? Darimanakah asalnya? Nah, daripada bingung berkelanjutan langsung simak penjelasan sebagaimana yang kami lansir dari GAMEBROTT berikut ini.

Kadita di Mobile Legends
Copyright ©IndoGamer

Kadita Mobile Legends merupakan hero yang memiliki Crowd Control Immunity, Knock Up, dan juga Damage Immunity. Dari sini saja mungkin sudah ngeselin karena dengan seluruh efek tersebut kita sulit untuk menyerangnya. Dengan begini, Kadita bisa bebas keluar masuk war tanpa terkena hit. Dan parahnya lagi adalah ketika menerima serangan, darahnya malah nambah sendiri.

Ternyata itu karena skill passif dari Kadita bernama Thallassopobia. Skill ini bisa regen HP ketika diserang dalam waktu 4 detik. Dengan begitu selama 4 detik ini damage yang akan diterima oleh Kadita akan disimpan terlebih dahulu, kemudian 65% dari jumlah damage tersebut akan dikembalikan alias regen HP. Misal nih, ketika kalian dalam waktu 4 detik menerima damage 1000 poin, maka tinggal dikali aja, 1000 * 65% = 650 HP, cukup besar juga kan ya?

Damage dari manapun akan dimasukkan dalam mode ini, bahkan damage dari turret hingga lord sekalipun. Setiap 30 detik sekali, skill ini akan aktif dalam waktu 4 detik dimana ditandai dengan adanya gelembung sabun disekitar Kadita, gelembung ini nantinya juga bakal menghilang sendiri setelah 4 detik. Jadi disarankan bagi pengguna Kadita Mobile Legends, akan lebih aman main war saat gelembung ini aktif ya guys. Selamat bermain.

baca juga: Johnson Lengser, Ini Dia 10 Hero yang Paling Sering Menang di Mobile Legends Saat ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.