Fitur Baru Ini Bikin LIVE di Instagram Makin Seru

0
447
Instagram Live
Copyright ©News Trends

Pembaruan Fitur LIVE Instagram 

Oketekno.com – Tingkat popularitas Instagram beberapa waktu terakhir ini terus mengalami peningkatan, bahkan jumlah pengguna layanan sosial media ini sendiri bersaingan dengan layanan utama Facebook. Tentu saja, untuk peningkatan jumlah pengguna ini harus diimbangi dengan berbagai macam pembaruan agar pengguna lebih nyaman memakainya.

Setelah kemarin lalu dilakukan pembaruan pada fitur Direct Message, kali ini giliran fitur LIVE yang mendapatkan pembaruan. Ya, belum lama ini pihak Instagram telah mengungkap kalau pihaknya resmi merilis fitur Stiker Question di Instagram LIVE.

Simak Nih: Cara Mudah Membuat IG Best Nine 2018, Hanya Sekali Klik!

Melalui keterangan resminya telah diungkap kalau Stiker Questions di LIVE ini nantinya memungkinkan para penggunanya untuk melakukan interaksi langsung lebih seru dalam sesi tanya jawab dengan pengguna lainnya yang tengah menonton.

Instagram LIVE Stiker Q&A
Copyright ©Instagram

Untuk menanyakan sesuatu serta menerima jawab secara LIVE, kalian bisa kunjungi Story Kreator atau mungkin teman kalian yang tengah melakukan live stream, kemudian berikan pertanyaan apapun melalui stiker Question penyiar.

Ketahui Yuk: Tanpa Aplikasi Tambahan Lagi, Begini Cara “Share” Video IGTV ke Insta Stories

Kemudian bagi kalian yang tengah melakukan LIVE, untuk menjawab berbagai macam pertanyaan yang ada, kalian bisa melihat label “Q&A” dalam tab Stories kalian. Disisi lain, kalian juga bisa bergabung dalam LIVE tersebut serta menyaksikan mereka menjawab pertanyaan secara langsung.

Akan tetapi kalau kalian ingin menanyakan sesuatu akan tetapi mereka sudah melakukan siaran LIVE, maka bisa kunjungi Story mereka dan menuliskan pertanyaan di kolom Stiker Q&A. Dengan begitu pertanyaan tersebut secara otomatis akan ditambahkan ke dalam daftar pertanyaan yang harus di respon oleh live streamer.

Tidak hanya itu, kreator juga bisa berbagi foto dan video dari galer ponsel ketika tengah melakukan LIVE, dengan begitu pemirsa bisa melihat konten behind-the-scenes dari kreator favorit. Dan untuk sekarang ini fitur tersebut sudah tersedia dalam Instagram versi terbaru Android maupun iOS. Akan tetapi untuk kemampuannya berbagi foto dan video saat LIVE saat ini hanya untuk ponsel iOS saja dulu. Namun pemirsa yang bisa melihat foto maupun video yang dibagi bisa dari kalangan pengguna iOS maupun Android.

baca juga: Cara Jadikan IG Stories Langsung ke Status WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.