Wujud Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition Mulai Terungkap, Seperti Apa?

0
511
Lenovo Z5 Pro GT
Copyright ©SlashGear

 Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition

Oketekno.com – Belum lama ini Lenovo telah sukses meluncurkan Smartphone terbarunya yang menjadi paling cepat di Dunia, yakni Z5 Pro GT Snapdragon 855 Edition. Ketika dilakukan uji benchmark, Smartphone tersebut telah terbukti kalau memiliki kinerja yang luar biasa, bahkan mengungguli ponsel tercepat milik Apple saat ini, iPhone XS.

Nah, tidak lama setelahnya, ada informasi lain yang menyebutkan kalau Z5 PRO GT ini bakal memiliki varian lain yang diklaim lebih spesial, yakni Ferrari Edition. Dan informasi ini sendiri telah diperkuat dengan unggahan teaser dari CEO Lenovo yang mengungkap kalau pihaknya kali ini tengah fokus untuk mengerjakan Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition.

Simak Nih: Lenovo S5 Pro GT Resmi Meluncur dengan Snapdragon 660, Dilego Mulai Rp 2.6 Jutaan!

Sebagaimana yang telah dituliskannya melalui akun sosial media resmi miliknya di Weibo, Ia memamerkan tampilan dari Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition. Dalam gambar yang diunggahnya itu, telah terlihat dengan jelas mengenai tampilan belakang Smartphone tersebut.

Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition
Copyright ©Weibo

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar dimana untuk Smartphone Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition ini nantinya akan diperindah dengan logo Ferrari di bagian tengahnya. Logo produsen mobil ternama di Dunia ini diketahui berjajar vertikal dengan logo Lenovo.

Dan sudah bisa ditebak juga kalau Smartphone ini nantinya bakal dilapisi dengan bahan material kaca dan dual kamera belakangnya dikelilingi oleh aksen warna merah sehingga tampak makin memukau. Kemudian untuk serat karbon yang ada pada varian reguler telah menutup seluruh area belakangnya, namun berbeda dengan model spesial ini dimana hanya terdapat di bagian tengahnya saja.

Selain tampilannya, besar kemungkinan untuk spesifikasi dan fitur yang bakal dihadirkan pada Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition akan sama dengan varian reguler, atau bisa jadi hanya beberapa bagian saja yang mengalami perubahan dan dibuat lebih canggih seperti pembekalan teknologi pengisian daya lebih cepat misalnya.

baca juga: Harga Lenovo Z5 Pro GT dan Spesifikasi, Phablet RAM 12GB Snapdragon 855

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.