Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Lite Sambangi Situs Uji HTML5test!

0
965
Samsung Galaxy S10 5G Terbaru
Copyright©Tech News Today

Skor Browser Galaxy S10 Lite Ungguli Samsung Galaxy S10 Plus!

OKETEKNO.COM – Memang telah banyak sejumlah bocoran mengenai flagship terbaru Samsung di lini Galaxy S10 series yang telah beredar di jagat maya. Bahkan belum lama ini terungkap harga dan juga tanggal peluncuran Galaxy S10 series yang hadir siap meluncur di kuartal pertama 2019. Kini bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Lite muncul di situs pengujian HTMLtest.

Situs pengujian HTML5test ini merupakan situs peengujian kinerja browser smartphone uang kemudian membandingkannya dengan perangkat ponsel pintar lainnya. Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Lite ini sambangi laman pengujian dimana mampu mendapatkan skor lumayan tinggi.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 5G Hadir Bawa Nomor Model SM-G977, Miliki 6 Kamera?

Situs pengujian tersebut menguji dua smartphone android terbaru Samsung yang hadir dengan nomor model SM-G975F dan SM-G970F dimana kedua model tersebut merupakan perangkat Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Lite. Dalam pengujian tersebut didapat bahwa Galaxy S10+ ini mampu memperoleh skor 499 poin.

Yang cukup menarik adalah smartphone Galaxy S10 Lite ini mendapatkan skor yang lebih tinggi dari Samsung Galaxy S10 Plus. Versi Lite Galaxy S10 Samsung ini mampu mendapatkan skor 514 poin. Tentunya jika skor patokan ini valid maka dapat dipastikan bahwa kinerja browser Galaxy S10 Lite akan lebih baik jika dibandingkan kinerja browser Galaxy S10+.

Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Lite HTML5test
Copyright ©Mobielkopen

Selain menguji browser, situs HTML5test ini juga memberikan sejumlah informasi terkait spesifikasi yang akan dibawakan terutama pada resolusi layarnya. Namun dari laporan yang beredar, diketahui bahwa Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Lite ini sama-sama akan digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie.

Disebutkan bahwa Samsung Galaxy S10 Plus ini akan hadir dengan membawa dukungan layar penuh dalam aspek rasio 19:9 yang dibekali resolusi 1440 x 3040 pixels siap menyajikan tampilan gambar jernih dan tajam. Sementara untuk Galaxy S10 Lite ini akan dibekali resolusi layar lebih rendah yakni 1080 x 2280 pixels dengan membawakan aspek rasio 19:9 kekinian.

Baca Juga Jadwal perilisan Samsung Galaxy S10 dan Harganya Mulai Terkuak, Dilego Berapa?

Memang meskipun tidak disebutkan diagonal layar yang akan dibawakan namun dari bocoran sebelumnya kita telah mengetahui ukuran layarnya. Bocoran Samsung Galaxy S10 Plus kabarnya akan membawa layar seluas 6.4 inci sementara Galaxy S10 Lite akan hadir dengan bentang 5.8 inci yang lebih compact namun tetap lapang.

Bukan hanya itu saja, dari laporan sebelumnya juga menyebutkan bahwa model Samsung Galaxy S10 series ini akan dikemas dengan tampilan desain Infinity-O keren. Layar Infinity-O ini sendiri telah diperkenalkan Samsung dimana diadopsi oleh smartphone Samsung Galaxy A8s. Kita nantikan saja perkembangan kabar terbaru Samsung Galaxy S10 Plus yang disebut akan dibekali dual kamera depan ini.

Baca Juga Dua Samsung Notebook 9 Pen (2019) Resmi, Usung S-Pen Baru dan Baterai Jumbo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.