Render Motorola Moto G7 Series Beredar, Ungkap Warna, Desain dan Kamera!

0
966
Motorola Moto G7 dan G7 Plus
Copyright ©droidshout

Bocoran Motorola Moto G7 Series Bocor di Internet dengan Layar Poni!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Motorola nampaknya semakin disibukkan dengan persiapannya meluncurkan beberapa ponsel terbarunya. Vendor asal Texas tersebut dikabarkan akan segera memperkenalkan jajaran Motorola Moto G7 series yang siap menjadi andalannya di awal tahun 2019. Jelang peluncurannya, bahkan penampakan empat model Moto G7 series lebih dulu bocor di dunia maya yang mengungkap desain, warna dan kameranya.

Bocoran Moto G7 series ini sendiri beredar dari laman DroidShout yang memang mengungkap render empat model smartphone anyar Motorola. Memang berbeda dengan sebelumnya, keluarga Motorola Moto G7 series ini hadir dengan layar berponi dan juga dikemas dalam bezel hitam di sekitar layarnya. Pada generasi sebelumnya yakni Motorola Moto G6 diketahui belum mendukung layar poni dimana dikemas dalam bezel layar dalam warna senada dengan warna bodi casingnya.

Baca Juga Motorola Moto G7 Power Peroleh Sertifikasi FCC, Miliki Baterai 5000mAh!

Dari bocoran render yang beredar, terkuak bahwa desain smartphone Motorola Moto G7 ini membawa perbedaan pada masing-masing variannya. Akan ada dua jenis layar poni atau notch yang akan digunakan. Untuk model Moto G7 dan G7 Plus dikemas dalam notch waterdrop atau tetesan air yang lebih minimalis. Sementara untuk model Moto G7 Play dan Moto G7 Power hadir dalam notch atau poni yang lebih lebar.

Meskipun usungan poni atau notch pada Motorola Moto G7 Play cukup lebar namun memang digunakan untuk tempat kamera depan sekaligus LED Flash. Sayangnya hal itu tidak berlaku pada Moto G7 Power dimana poninya yang lebar belum didukung Flash dan hanya memuat kamera depan, earpiece dan sejumlah sensor pendukung.

Motorola Moto G7 Series
Copyright ©droidshout

Sementara untuk bekalan kamera belakangnya, Moto G7 dan Moto G7 Plus ini dibekali dukungan kamera ganda yang didesain secara horizontal. Sementara untuk model Moto G7 Play dan Moto G7 Power hanya membawakan kamera tunggal dibodi belakangnya. Selain itu empat model Motorola Moto G7 series ini sama-sama dibekali sensor pemindai sidik jari yang berada dibalik logo ‘Motorola’ di panel belakangnya.

Baca Juga Motorola Moto G7 Akan Didukung Charger Nirkabel Pertama Dari Sang Vendor!

Sama seperti nama yang disandangnya, varian Moto G7 Power ini ditenagai dengan kapasitas baterai besar dengan dahya 5000 mAh. Hal ini membuat varian ini hadir dengan kapasitas baterai paling besar diantara jajaran Motorola Moto G7 series lainnya.

Berkaca pada Motorola Moto G6, smartphone ini meluncur pada April 2018 lalu disusul ddengan kehadiran Moto G6 Plus dan Moto G6 Play yang dirilis pada Mei. Untuk itulah diprediksi bahwa jajaran Motorola Moto G7 series ini akan meluncur pada kuartal pertama maupun kedua tahun 2019 mendatang. Nantikan saja.

 Baca Juga 4 Smartphone Motorola di Indonesia Turun Harga, Semakin Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.