3 Hero Baru Mobile Legends yang Bakal Hadir di Awal Tahun 2019

0
2251
Badang Mobile Legends
Badang Mobile Legends; Copyright ©Instagram/ml_leak

Hero Baru Mobile Legends 2019

Oketekno.com – Moonton selaku menjadi pihak pengembang game Mobile Legends aktif menggulirkan pembaruan guna memperbaiki permasalahan yang terjadi di versi sebelumnya. Tidak hanya itu saja, dalam beberapa kali kesempatan pembaruan dihadirkan pula mode permainan baru, hero baru, item baru dan masih banyak lagi lainnya.

Pembaruan ini bertujuan untuk menjaga daya tarik para pemain agar betah bermain game Mobile Legends. Nah, dari sekian banyak perubahan yang dibawa dalam pembaruan, kehadiran hero baru menjadi salah satu yang dinantikan oleh para pemain.

Simak Nih: 7 Rahasia Patung Turret Hero di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan gambaran ketiga hero baru yang diperkirakan bakal rilis di awal tahun 2019 mendatang. Kira-kira siapa saja ya mereka? Berikut ulasan lengkapnya.

Hero Baru Mobile Legends

  1. Badang

Badang Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Setelah kemarin ada Kadita yang merupakan salah satu ikonik khas Indonesia, kini ada ikon yang berasal dari Negeri tetangga, Malaysia. Hero ini pun sekarang sudah resmi hadir di Advanced Server sehingga kemungkinannya untuk segera rilis di public server juga besar.

Kemampuan dari hero ini tidak terbendung memang, skill 2 dari hero ini bisa dikeluarkan 3x berturut-turut, dan setiap sekali mengeluarkannya Badang akan membuat sebaris tembok yang bisa menghadang musuh. Kemudian skill 1 semacam milik Vexana namun ini berupa pukulan api. Dan yang mengerikan adalah Ultimate-nya dimana Badang akan melakukan pukulan api beruntun selama 3 detik ke arah tertentu.

Ketahui Yuk: 3 Hero Mage di Mobile Legends Paling Cocok di Mid Lane

  1. Vale

Vale Mobile legends
Copyright©Teknorush

Ini nih yang paling ditunggu, setelah sekian lama rilis di Advanced Server akan tetapi Vale tidak kunjung hadir pula di Public server. Jadi ada kemungkinannya kalau Vale ini bakal hadir di awal tahun 2019 mendatang, sebab skin keduanya juga sudah jadi. Jadi, kita harapkan saja ya guys kalau Vale bakal turut dirilis Moonton di awal tahun 2019 mendatang sehingga kita bisa menikmati kekuatan angin dahsyatnya.

Simak Juga: Cara Menggunakan Harley di Mobile Legends, Penyihir Kecil yang Mematikan

Ini nih yang terakhir, meski belum begitu jelas, namun bocorannya sudah begitu kuat sehingga besar kemungkinannya untuk rilis di Q3 2019. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.