Huawei P30 Akan Gendong Triple Kamera dengan Resolusi Maksimal 40MP!

0
1850
Bocoran Huawei P30 Pro Triple Kamera
Huawei P20 Pro Copyright©Mysmartprice

Bocoran Huawei P30 dengan Tiga Kamera 40 MP!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei diketahui tengah menyiapkan smartphone terbaru yang menjadi generasi penerus Huawei P20 dengan nama Huawei P30. Seperti diketahui bahwa P20 merupakan smartphone dengan kamera terbaik saat ini. Tentunya dengan kehadiran generasi terbaru ini nantinya diharapkan membawakan banyak peningkatan yang lebih baik terutama paada kamera yang dibawakan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Huawei P30 ini nantinya akan hadir dengan membawakan dukungan tiga kamera belakang. Bahkan salah satu kamera belakangnya tersebut akan membawakan resolusi maksimal 40 MP yang menyerupai P20 Pro dan Mate 20 Pro.

Baca Juga Kelebihan Huawei Mate 20 Pro, Smartphone Cantik dan Bertenaga

Hal ini dibocorkan oleh seorang pembocor kenamaan yakni Evan Blass dalam bocoran terbarunya di Twitter. Bocoran smartphone yang diduga Huawei P30 itu mengungkapkan bahwa perangkat ini hadir dengan kemampuan fotografi mumpuni. Dari tweet yang dibawaikan diungkapkan bahwa P30 ini memang akan dibekali dukungan triple kamera belakang dengan resolusi maksimal 40 MP.

Kehadiran sensor kamera yang terbilang cukup besar tersebut tentunya menjadi kelebihan tersendiri. Kemampuan kamera Huawei P30 ini mampu membantu meningkatkan kualitas hasil bidikan secara keseluruhan dengan menggabungkan empat pixels sekaligus menjadi ssatu. Untuk itulah kamera perangkat ini mampu menghasilkan gambar 10 MP yang cukup superior.

Evan Blass Huawei P30
Copyright ©Twitter @Evleaks

Bukan hanya itu saja Evan juga mengungkapkan bahwa kemampuan kamera Huawei P30 juga mampu mendukung 5x lossless zoom yang cukup menajanjikan. Selain itu unuk kebuttuhan selfie perangkat android ini akan membawakan dukungan kamera depan berkekuatan 24 MP yang siap menghasilkan bidikan swa-foto jempolan seperti pada Huawei P20.

Baca Juga Akankah Mate 20 X Masuk ke Indonesia Juga? Begini Jawaban Huawei

Sayangnya belum ada informasi yang lebih rinci terkait spesifikasi Huawei P30 maupun model P30 Pro yang diungkap oleh Evan Blasss. Namun dari bocoran sebelumnya terungkap bahwa smartpohone android varian P30 Pro akan dibekali dukungan empat kamera belakang dimana salah satu kameranya hadir dengan lensa Sony IMX607 berkekuatan 38MP.

Sayangnya masih sangat sedikit bocoran Huawei P30 dan P30 Pro yang beredar. Kita berharap saja bahwa akan lebih banyak bocoran terbaru yang beredar dalam waktu dekat ini untuk mengungkap informasi termasuk banderolan harganya. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Ini Harga Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 di Indonesia, Bawa Sejumlah Bonus Menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.