Tahun Depan, Tak Ada Lagi Smartphone HTC Terbaru dengan Harga Murah

0
568
HTC U12 Plus
Copyright ©CNET

HTC Fokus Terhadap Kelas Premium 

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini kondisi pemasaran HTC terus memburuk, diketahui beberapa saham miliknya juga sudah dijual ke Google. Meski begitu, hal tersebut masih belum mampu membantu mengangkat nama perusahaannya kembali populer di mata publik sehingga vendor asal Taiwan ini harus memikirkan cara lain di masa mendatang.

Dari berbagai ide gagasannya, salah satu diantaranya yakni HTC di tahun depan bakal fokus untuk menciptakan Smartphone kelas menengah dan menengah atas. Pernyataan ini seakan sudah pasti, sebab diungkapkan langsung oleh Darren Chen, Presiden HTC Taiwan. Dalam keterangannya, ia mengungkap kalau pihaknya akan mengembangkan lini U12+ menjadi lebih banyak varian.

Simak Nih: Desire 12s Resmi Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 2.8 Jutaan!

Kemudian dalam keterangan lanjutannya, Ia mengungkap kalau HTC U12+ hingga sekarang masih menjadi salah satu ponsel dual kamera terbaik di Dunia. Tidak hanya itu saja, bahkan Ia juga menyebut kalau penjualan model 128GB juga masih cukup kuat.

U12+
Copyright ©Digital Trends

Di lini Smartphone kelas premium perusahaan ini juga memiliki HTC Exodus 1, ponsel ini merupakan yang pertama berbasis blockchain. Dan Darren mengungkap kalau penjualan perdananya untuk Smartphone ini sendiri sudah ludes terjual. Sebagaimana informasi yang didapat dari laman Digitimes, laris manisnya perangkat ini juga membuka pemikiran perusahaan untuk membesut Smartphone serupa di masa mendatang dengan sejumlah peningkatan.

Ketahui Yuk: Exodus 1 Tidak Bisa Dibeli dengan Uang Nyata, Lalu Pakai Apa?

Meski di pasar Smartphone mengalami penurunan, akan tetapi HTC masih ada kelas Headset VR yang masih memungkinkan untuk mengalami peningkatan. “Penjualan produk headset VR HTC juga telah mendapatkan momentum karena daya saing lineup telah meningkat berkat dirilisnya Vive Pro yang telah ditingkatkan serta Vive Focus yang berdiri sendiri,” ungkap Daren.

Seperti yang kami lansir dari laman Kompas, telah disebutkan kalau perusahaan HTC terus mengalami penurunan, bahkan pada bulan Juli 2018 kemarin dibanding bulan Juni 2018 telah mengalami penurunan hingga 30%. Bahkan untuk menstabilkan keuangan sampai rela melakukan pemecatan massal terhadap 1.500 karyawan.

baca juga: Harga U12 Life dan Spesifikasi, Phablet Oreo Dual Kamera Menengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.