Mengetahui 3 Kamera Leica Huawei Mate 20 Pro yang Bisa Lakukan Banyak Hal

0
357
Huawei Mate 20 Pro Camera
Copyright ©TribunNews

 3 Kamera Huawei Mate 20 Pro

Oketekno.com – Masih sama dengan saudaranya yang sudah rilis lebih dahulu yakni Huawei P20, Smartphone yang lebih premium bernama Huawei Mate 20 Pro juga masih hadir dengan membawa 3 lensa kamera Leica saja. Akan tetapi jangan salah sangka, kemampuan dan fitur yang dihadirkan di Smartphone terbarunya ini sendiri lebih banyak, lengkap dan berkualitas pastinya.

Disisi lain, kehadiran Huawei Mate 20 series ini di Indonesia seakan sudah cocok mengingat berdekatan dengan berbagai macam kejadian seru dan menyenangkan, pertama liburan keluarga, selanjutnya hari Natal yang seru dan perayaan Tahun Baru yang meriah. Dengan menggunakan Mate 20 Pro, maka berbagai macam kejadian menyenangkan bisa diabadikan dalam gambar digital dengan kualitas yang mengesankan.

Simak Nih: Perbandingan Mate 20 Vs iPhone XR, Tak Terkalahkan di Semua Sektor

Terlebih Huawei Mate 20 Pro sendiri merupakan perangkat Smartphone dengan kamera yang banyak fungsi sehingga pengguna tidak perlu repot-repot membawa kamera digital yang bisanya cuman memotret saja.

Kamera Huawei Mate 20 Pro
Copyright ©Kompas

Huawei Mate 20 Pro telah dilengkapi dengan sistem fotografi matriks, dengan begitu para penggunanya dimungkinkan untuk mengabadikan momen terindahnya dari berbagai angle dengan perangkat yang sama. Kemudian 3 kamera yang tertanam di belakangnya juga didukung dengan focal length sehingga bisa berfungsi layaknya kamera professional.

Ketahui Yuk: Perbandingan Huawei Mate 20 Vs Mate 20 Pro, Selisih Harga yang Berarti

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia bernama Lo Khing Seng telah mengungkap kalau salah satu dari lensa kamera Mate 20 Pro memiliki fungsi Ultra Wide Angle Lens sehingga pengguna bisa melakukan pemotretan dengan jangkauan sudut pandang yang luas.

“Didesain untuk skenario berbeda-beda, lensa RGB yang utama dengan resolusi 40MP akan merekam detail yang tajam pada setiap foto, sementara lensa telephoto 8MP berfokus pada foto jarak jauh dan Leica Ultra-Wide Angle Lens beresolusi 20MP yang baru sangat sempurna untuk memotret lansekap dan makro,” ungkap Lo Khing Seng.

Melalui lensa Ultra-Wide Angle Lens 16mm, pengguna Huawei Mate 20 Pro bisa menghasilkan gambar yang luas dan tiga dimensional. Selain itu, berkat adanya lensa Ultra-Wide angle dan makro yang telah mendapatkan penyempurnaan sitem kamera, membuatnya siap mengabadikan momen apapun dengan indah. Masih belum selesai, kamera ini juga didukung dengan AI portrait Colour sehingga warna dari gambar bisa tampak lebih maksimal.

baca juga: Kelebihan Huawei Mate 20 Pro, Smartphone Cantik dan Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.