Warbiyasah, Kamera Huawei P30 Pro Dukung 10X Optical Zoom!

0
497
Render Huawei P30 Pro Terbaru
Copyright ©Gizmochina

Render Huawei P30 Pro Beredar dengan Empat Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Memang pada beberapa pekan belakangan ini banyak informasi yang mengungkapkan beberapa produsen smartphone yang tengah menyiapkan smartphone premium terbaru di tahun 2019. Salah satu pabrikan tersebut adalah Huawei yang dikabarkan tengah menyiapkan flagship terbarunya yakni P30 series. Salah satu variannya adalah Huawei P30 Pro yang disebut-sebut akan dibekali kemampuan fotografi superior dan mumpuni.

Informasi terbaru sebelumnya mengungkapkan bahwa model smartphone Huawei P30 Pro ini akan hadir dengan dukungan empat kamera di bodi belakangnya. Kini render desain ponsel ini telah beredar di dunia maya yang memang menegaskan bahwa P30 Pro ini akan hadir dengan dukungan Quad-Camera di panel belakangnya seperti smartphone Samsung Galaxy A9 (2018).

Baca Juga Mengetahui 3 Kamera Leica Huawei Mate 20 Pro yang Bisa Lakukan Banyak Hal

Dari bocoran desain yang beredar memang diketahui bahwa dukungan empat kamera dalam Huawei P30 Pro ini diletakkan di bagian samping dalam desain vertikal. Sementara itu dari laporan sebelumnya juga diungkapkan bahwa salah satu kameranya merupakan kamera ToF (time of flight) yang siap digunakan untuk fitur pengenalan wajah 3D atau pemodelan wajah 3D untuk keperluan membuka layar ponsel.

Konsep Huawei P30 Pro
Copyright ©Gizmochina

Sementara itu untuk bekalan kamera lain dalam empat kamera Huawei P30 Pro ini merupakan lensa telefoto yang mampu mendukung kemampuan 10x optical zoom. Kemampuan ini memang lebih tinggi dibandingkan kemampuan kamera yang dibawakan saudara kandungnya yakni Huawei P30. Sebelumnya disebutkan bahwa P30 membawakan kamera dengan dukungan 5x optical zoom.

Baca Juga Akankah Mate 20 X Masuk ke Indonesia Juga? Begini Jawaban Huawei

Sang vendor sendiri dilaporkan akan akan menghilangkan potongan poni atau notch tetesan air yang disebut ‘Dewdrop Notch Display’ untuk smartphone Huawei terbaru. Namun untuk layar poni sendiri masih dipertahankan hanya saja dengan ukuran lebih kecil sehingga akan menghasilkan rasio layar ke bodi Huawei P30 Pro lebih mengesankan.

Sayangnya hinggas aat ini belum ada informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi yang akan dibawakan dalam Huawei P30 Pro dan P30. Namun bocoran terbaru menyebut bahwa kedua smartphone premium ini akan dipersenjatai chipset Kirin 980 tangguh untuk menghasilkan pacuan lebih tangguh dan resposnif dari generasi sebelumnya yakni Huawei P20 dan P20 Pro. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Huawei P30 Akan Gendong Triple Kamera dengan Resolusi Maksimal 40MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.